Brilio.net - Afgan Syahreza baru saja berulang tahun yang ke-31 pada Rabu (27/5). Penyanyi bersuara emas ini mendapat ucapan selamat dari Rossa. Keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Rossa memberikan ucapan selamat kepada Afgan melalui postingan Instagramnya. Namun ada yang lebih menarik dari ucapan Rossa, yakni potret potret masa muda Afgan saat menjalani ospek.

"Happy bday to this man @afgansyah.reza ,my partner in so many ways, the owner of one of the most beautiful voices in Indonesia," tulis Rossa seperti dikutip brilio.net pada Jumat (29/5).

Rossa juga mendoakan yang terbaik untuk Afgan. Ia berharap apapun yang diinginkan Afgan bisa terkabulkan dan ia mendapatkan yang terbaik.

"Wish you all the best in life, may you enjoy the ride of your new age, you would face some rocky roads, just dance it out and embrace new exciting things in the future.Here're your milestones in our versions, we love you ," pungkasnya.

Loading...

Instagram/@itsrossa910 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Melihat unggahan itu, Afgan juga memberikan komentar. Ia mengucapkan terima kasih dan kalimat sayang untuk Rossa yang telah mendoakannya di hari ulang tahunnya itu.

"HAHAHAHA!!! Hmmmm aku jd mencari2 what to post on your bday. Thanks bubu! Love u always," tulis Afgan.

Sebagian warganet tentu saja auto iri membaca tulisan Rossa dan balasan dari Afgan itu. Apalagi keduanya memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

"@afgansyah.reza uwuuu. Cepet halalkan dong a," tulis akun @snurmalisa

"@afgansyah.reza GEMESSS DENGAN KE UWUAN MEREKA ," tulis akun @riaseptiani2.