Brilio.net - Drama The World of the Married mungkin menjadi drama terpopuler sepanjang tahun 2020. Drama yang mengisahkan lika-liku hubungan rumah tangga seorang dokter yang mendapati suaminya berselingkuh dengan orang lain. Sejak awal penayangannya, drama sudah membuat para penonton seperti naik roller coster di setiap adegannya.

Meskipun telah berakhir, para penonton masih belum bisa move on dari drama tersebut. Wajar saja, setiap tokoh membawakan perannya dengan sangat baik. Belum lagi endingnya yang penuh misteri dan tanda tanya membuat para penonton berspekulasi tentang akhir kisah dr. Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh.

Semua pasti setuju bila drama ini dinobatkan sebagai drama yang paling banyak menguras emosi. Kesal, marah, benci, bahagia, dan haru semua bercampur jadi satu ketika menonton setiap episode drama The World of the Married.

Nah berikut ini brilio.net ulas 7 adegan dari drama The World of the Married paling menguras emosi dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/5).

1. Awal mula konflik.

Loading...

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Instagram/@jtbcdrama

Di Awal episodenya drama The World of the Married sudah menguras emosi penontonnya. Pada adegan ini Ji Sun-woo sudah menyadari ada yang tidak beres dengan suaminya, Lee Tae-oh. Ia menemukan sehelai rambut berwarna pirang di syal yang diberikan oleh Lee Tae-oh. Namun dia masih berpositif thinking dengan tidak menanyakan apapun kepada Tae Oh pada saat itu.

2. Bongkar isi mobil dan Hp Lee Tae-oh.

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Instagram/@jtbcdrama

Setelah merasakan banyak kejanggalan dari perilaku suaminya, Ji Sun-woo kemudian mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia meminta bantuan kepada salah satu pasiennya yang Min Hyun-seo, untuk memata-matai Lee Tae-oh.

Min Hyun-seo mengatakan bahwa Lee Tae-oh berselingkuh dan meminta Ji Sun-woo memeriksa isi bagasi mobil Tae Oh. Setelah mengikuti saran Min Hyun-seo, Sun Woo terbelalak tidak percaya. Dia menemukan banyak bukti perselingkuhan di dalam tas Tae Oh yang disembunyikan dalam bagasi mobil miliknya.

Lee Tae-oh ketahuan berselingkuh dengan anak seorang penguasa di Gosan, ia bernama Yeo Da-kyung. Hal yang lebih menyakitkan adalah ketika Sun Woo tahu bahwa orang-orang yang selama ini berada di sekelilingnya mengetahui perselingkuhan Lee Tae-oh. Sun Woo merasa dikhianati oleh mereka semua.

3. Yeo Da-kyung hamil.

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Instagram/@jtbcdrama

Setelah mengetahui suaminya berselingkuh, Ji Sun-woo masih berusaha bertahan dan bersabar untuk apa yang dilakukan oleh suaminya itu. Ia tetap menjalani harinya sebagai seorang dokter, meskipun hatinya gusar.

Sampai tiba dimana Yeo Da-kyung datang ke rumah sakit tempat Sun Woo bekerja untuk melakukan pemeriksaan. Hal selanjutnya yang terjadi benar-benar mengejutkan. Yeo Da-kyung positif hamil, dan Sun Woo tahu bahwa itu adalah anak dari perbuatan Lee Tae-oh.

Yeo Da-kyung ingin berusaha menggugurkannya. Tapi hal itu dicegah oleh Ji Sun-woo. Ia bahkan menyusun skenario untuk memberitahu Lee Tae-oh bahwa selingkuhannya ini tengah hamil. Ini tentu keputusan 'gila' yang dilakukan oleh Ji Sun-woo, wajar bila para penonton dibuat gemas dan tidak percaya.

4. Ji Sun Woo ungkap perselingkuhan suaminya di depan orang tua Da-kyung.

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Instagram/@jtbcdrama

Sudah muak dengan semua kebohongan Lee Tae-oh, Sun Woo akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan semua perbuatan Lee Tae-oh di depan orang tua Yeo Da-kyung. Dia mengatakan bahwa anaknya Yeo Da-kyung telah menjalin hubungan spesial dengan suaminya, Lee Tae-oh. Mereka berselingkuh, dan sekarang Da Kyung tengah mengandung anak Lee Tae-oh.

Jamuan makan yang seharusnya hangat itu, tiba-tiba berubah mencekam setelah Ji Sun-woo mengungkapkan semuanya. Da Kyung yang juga tidak percaya dengan kata-kata Sun Woo langsung mendatanginya dan memukul kepala Sun Woo dari belakang. Tae Oh mencoba untuk menjelaskan semuanya, namun mereka segera di usir dari rumah Pimpinan Yeo.

Da Kyung terduduk menangis, sedangkan Sun Woo pergi dari rumah itu dengan hati yang tegar. Setelah itu Tae Oh menyusul Sun Woo dan menanyakan apa yang sebenarnya dilakukan oleh Sun Woo.

5. Pertengkaran hebat Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh.

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Instagram/@jtbcdrama

Ini memang bukan pertama kalinya kedua pasangan ini bertengkar. Namun di sceen ini semua pasti setuju ini merupakan adegan yang bikin emosi maksimal. Lee Tae-oh yang merasa geram dengan sikap Sun Woo yang hendak memisahkannya dengan Joon Young, membuat dirinya melakukan kekerasan dan pemaksaan kepada Sun Woo.

Alhasil, Sun Woo tersungkur jatuh dan berdarah karena didorong oleh Tae Oh. Untungnya Yerim yang rumahnya berdekatan langsung menyadari ada yang tidak beres dengan Sun Woo. Joon Young yang dianggap telah dicelakai oleh Tae Oh akhirnya memunculkan dirinya dan melihat ibunya berdarah. Seketika Joon Young langsung menjauh dari ayahnya.

6. Gertakan untuk Lee Tae-oh.

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Instagram/@jtbcdrama

Pasca bercerai, Ji Sun-woo berpikir bahwa dirinya bisa hidup dengan nyaman bersama dengan Joon Young. Rupanya tidak demikian, Sun Woo terus diteror oleh pacar Min Hyun-seo setiap kali dia di rumah. Ini semua atas permintaan Lee Tae-oh mantan suami Sun Woo.

Tak hanya itu, Tae Oh juga didapati kerap menguntit Sun Woo dari jauh. Meskipun masih belum punya bukti kuat, tapi Sun Woo yakin Tae Oh ada dibelakang semua teror ini.

Sun Woo memberanikan diri untuk bergabung dengan Asosiasi Perempuan di Gosan. Ji Sun-woo datang dengan menggunakan jubah merahnya dan membawa senapan angin. Dengan gaya kerennya, Sun Woo meminta izin untuk ikut bergabung.

Banyak yang menyangka bahwa Sun Woo tidak akan bisa diterima, ternyata berkat suara Da Kyung, Sun woo bisa diterima di grup tersebut. Para penonton dibuat penasaran mengapa Ji Sun-woo bergabung dengan grup tersebut, dan mengapa Da Kyung menerima kehadiran Sun Woo.

Da Kyung sendiri berpikir bahwa Sun Woo ingin mengacaukan pernikahan dirinya dengan Tae Oh. Tapi rupanya itu adalah bentuk peringatan dari Sun Woo untuk Lee Tae-oh, karena telah mengancam dirinya dan Joon Young.

7. Lee Tae-oh minta balikan.

7 Adegan the world of the married  Berbagai sumber

foto: Twitter/@kdramattached

Adegan yang nggak kalah menguras emosi lainnya adalah ketika Tae Oh mengajak balikan Sun Woo. Pada dialog tersebut Tae Oh mengatakan dia sudah memaafkan Sun Woo, dan Sun Woo harus memaafkan perbuatannya dan kembali menjalani kehidupan yang normal sebagai suami istri.

Sontak perkataan Tae Oh ini membuat heran dan tidak percaya dari Sun Woo dan Joon Young. Bagaimana tidak, dari semua yang sudah dilakukannya semudah itu Sun Woo mengatakan ingin rujuk dengan Sun Woo.

Adegan ini pun membuat para penonton gemas dan terheran. Mereka tidak percaya bahwa sampai di detik terakhirnya pun Tae Oh masih belum sadar dengan semua perbuatannya. Apalagi ekspresi yang diperlihatkan oleh Sun Woo dan Joon Young, ekspresi heran dan tidak habis pikir yang membuat semua orang berekspresi yang sama.

Gimana kira-kira kamu setuju nggak adegan di atas adalah adegan paling menguras emosi di sepanjang episode The World of the Married?