Brilio.net - Drama Korea terheboh yaitu The World of Married sebentar lagi berakhir. Drama tentang perselingkuhan itu sampai Sabtu (16/5) kemarin sudah menayangkan 15 episode. Banyak kejadian yang tak terduga menjelang episode terakhirnya.

Di episode 14, nggak diduga dokter Ji Sun-woo hampir saja bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut. Untungnya situasi tersebut bisa dicegah dokter Kim Yoon-ki yang berhasil menarik Ji Sun-woo ke daratan.

Kim Yoon-ki kaget dan cemas kepada kondisi Ji Sun-woo. Sedangkan Ji Sun-woo menangis sejadi-jadinya dipelukan Kim Yoon-ki.

Dilansir dari kapanlagi.com, adegan ini menjadi sorotan karena saat syuting keduanya sempat tersapu ombak. Keduanya berhasil diselamatkan tim surfing yang telah dipersiapkan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Hingga di akhir penayangan episode 15, jatidiri dari Kim Yoon-ki masih belum tergambarkan dengan jelas.

Karakter Kim Yoon-ki sendiri diperankan Lee Moo-saeng, aktor yang 15 tahun berkarier di industri drama Korea.

Selain The World of Married, Kim Yoon-ki juga banyak membintangi drama hits. Berikut deretan drama Korea yang dibintangi aktor berusia 40 tahun ini, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/5).

1. Chocolate.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Sebelum bermain di The World of The Married, Lee Moo-saeng lebih dulu bermain di drama Chocolate. Drama ini menceritakan flashback masa kecil dari Lee Kang (Yoon Kye-sang) dan Moon Cha-young (Ha Ji-won) yang tidak sengaja bertemu kembali lewat satu insiden. Lee Moo-saeng sebagai pemeran pendukung bernama Jeong Se-un.

2. Melting Me Softly.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Pada tahun 2019 Lee Moo-saeng beradu akting dengan aktor Ji Chang-wook di drama Melting Me Softly. Lee Moo-saeng berperan sebagai seorang asisten profesor hebat bernama Jo Ki-beom.

Drama ini berkisah tentang seorang sutradara reality show yang ingin membuktikan proyek peti es milik profesor Hwan Kap-Soo yang dapat mendinginkan manusia, sehingga manusia tersebut awet muda. Bersama dengan seorang volunteer bernama Ko Mi-ran mereka menjadi sampel uji coba proyek tersebut.

Sayangnya sebelum semua berakhir, tiba-tiba saja profesor hilang dan tidak jelas keberadaannya. Sampai akhirnya Lee Moo-saeng sebagai asisten akhirnya menjaga Ji Chang-wook dan Ko Mi-ran.

3. Designated Survivor: 60 Days.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Drama ini menceritakan tentang seorang mantan profesor kimia yang bekerja sebagai Menteri Lingkungan Hidup. Dia terpaksa menjadi Presiden sementara selama 60 hari untuk menggantikan presiden yang tewas karena ledakan.

Dalam drama ini Lee Moo-saeng berperan sebagai Kim Nam-wook, yaitu petugas pengelola kantor kepresidenan dan sekretaris pers. Di sini Lee Moo-saeng diceritakan sebagai mantan pembelot dari Korea Utara.

4. One Spring Night.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Drama romansa tentang pustakawan, Lee Jung-in (Han Ji-min) yang menjalin hubungan panjang dengan apoteker Yoo Ji-ho (Jung Hae-in).

Keduanya terlibat asmara setelah saling bertemu satu sama lain. Dalam drama ini Lee Moo-saeng berperan sebagai Nam Si-hoon, yaitu kakak ipar dari Yoo Ji-ho.

5. The Crowned Clown.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Lee Moo-saeng juga pernah membintangi drama kolosal The Crowned Clown. Sebuah drama yang menceritakan seorang raja yang memiliki kembaran, namun dengan kepribadian yang berbeda.

Lee Moo-saeng berperan sebagai adik tiri dari Raja Yi Heon (Yeo Jin-goo) bernama Pangeran Jin-pyung.

6. The Miracle We Met.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Drama ini menampilkan sejumlah seleb ternama seperti Ra Mi-ran, Kai EXO, Ko Chang-seok dan masih banyak lagi. Dalam drama ini Lee Moo-saeng berperan sebagai Wakil Kepala Departemen Bank Shinhwa bernama Kim Choong-man.

7. Prison Playbook.

7 Drama dibintangi lee moo saeng Berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Drama ini menceritakan tentang kehidupan napi dan juga staf penjara. Dalam drama ini Lee Moo-saeng berperan sebagai seorang pengacara bernama Kang Min-koo.

(brl/pep)