Brilio.net - Drama Korea semakin hari kian hits. Nggak hanya kawula muda yang senang menonton program dari Negeri Ginseng ini, tapi juga ibu-ibu hingga pria pun terpikat. Berbicara mengenai drama Korea, salah satu tayangan yang sempat mencuri perhatian banyak orang ialah The World of the Married.

Drama ini diperankan oleh deretan artis top Korea Selatan. Namun uniknya, yang biasa banyak digandrungi adalah aktor dan aktris muda, drama ini justru menyuguhkan para pemeran paruh baya. Terdiri dari Kim Hee-ae, Park Hae-joon, Park Sun-young, dan masih banyak lagi lainnya.

The World of the Married sudah tayang sejak akhir Maret lalu. Sebelum selesai penayangan di Korea Selatan, drama ini bahkan sudah diputar di salah satu TV swasta Tanah Air. Bukan tanpa sebab, dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea, beberapa episode drama ini berhasil meraih rating tinggi. Drama ini juga sudah mengalahkan rekor drama sebelumnya, yakni Sky Castle sebagai drama korea rating tertinggi sepanjang sejarah jaringan TV kabel Korea.

Penasaran bukan seperti apa sih sebenarnya drama Korea yang dibintangi Ahjussi dan Ahjumma senior ini? Berikut ini deretan pemeran drama Korea The World of the Married, sekaligus karakter masing-masing dan sinopsis singkatnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (12/5).

1. Kim Hee-ae.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Kim Hee-ae berperan sebagai Ji Sun-woo. Dia adalah karakter utama pada drama ini. Ji Sun-woo merupakan wanita berprofesi dokter. Sosoknya keren, kuat, menawan, cerdas bak wanita tangguh. Namun ia memiliki sisi misterius dalam dirinya. Ji Sun-woo dipasangkan dengan Park Hae-joon sebagai suami istri.

2. Park Hae-joon.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Aktor 43 tahun ini berperan sebagai Lee Tae-oh, suami dari pemeran utama. Berbeda dengan sang istri, Tae-oh berprofesi sebagai produser. Kariernya bermula atas bantuan sang istri. Urusan ekonomi pun juga selama ini ditopang oleh Ji Sun-woo.

Sayangnya kebaikan Ji Sun-woo padanya, justru dibalas Tae-oh dengan perselingkuhan. Lee Tae-oh memilih selingkuh dengan wanita yang lebih muda dibanding Sun-woo. Tak ayal sikap Tae-oh ini lah yang membuat penonton gemas.

3. Jeon Jin-seo.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Remaja 13 tahun ini bermain sebagai Lee Joon-young. Dia adalah anak dari pasangan Sun-woo dan Tae-oh. Karakter Jeon Jin-seo digambarkan sebagai anak pintar dan cerdas. Dia masih duduk di bangku sekolah. Jeon Jin-seo bahkan tahu kalau sang ayah malah selingkuh dengan wanita lain. Sayangnya, sikap Jin-seo berbanding terbalik dengan kepintarannya. Dia malah menyalahkan ibunya, ketimbang Tae-oh sendiri.

4. Park Sun-young.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Park Sun-young berperan sebagai Ko Ye-rim di drama ini. Dia adalah teman dari pemeran utama, sekaligus istri dari karakter bernama Son Je-hyuk. Di drama ini ia memiliki prinsip untuk bisa mempertahankan pernikahan dibanding dengan keputusan bercerai.

5. Kim Young-min.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Aktor senior Kim Young-min berperan sebagai Son Je-hyuk. Dia berprofesi sebagai akuntan. Nggak kalah menyebalkannya dengan Tae-oh, Kim Young-min malah tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya. Dia kerap berselingkuh dengan banyak wanita, tanpa pandang bulu. Mulai dari tetangga hingga pelayan restoran. Bikin gemasnya lagi, Son Je-hyuk ini tega menjalin hubungan dengan sahabat istrinya sendiri yakni Ji Sun-woo.

6. Kim Sun-kyung.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Kim Sun-kyung bermain sebagai Uhm Hyo-jung. Dia adalah ibu dari sosok pelakor yang berselingkuh dengan Tae-oh. Sosok Uhm Hyo-jung nggak kalah bikin kesal. Pasalnya, sebagai seorang ibu dia bukannya mencegah anaknya jadi pelakor, tapi malah mendukung penuh sikap buah hatinya itu.

7. Lee Kyoung-young.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Karakter Yeo Byung Gyu yang diperankan oleh Lee Kyung Young. Ia merupakan ayah pelakor muda di drama ini. Sosok Lee Kyoung-young digambarkan sukses dalam kariernya. Dia punya banyak uang dan jadi konglomerat.

8. Han So-hee.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Han So-hee menjadi karakter paling bikin gemas di drama ini. Dia adalah orang ketiga antara Ji Sun-woo dan Tae-oh. Han So-hee berperan sebagai wanita cantik bernama Yeo Da-kyung. Dia memang punya aura yang memikat. Karakter digambarkan sebagai wanita sempurna. Namun di balik pesona So-hee, dia tak punya malu saat jadi pelakor.

9. Chae Gook-hee.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Chae Gook-hee berperan sebagai Sul Myung-sook. Dia adalah salah satu pemeran antagonis di drama ini. Sosoknya adalah wanita licik, yang akan berbuat baik hanya di depan saja. Sul Myung-sook juga punya rencana jahat untuk menyingkirkan Ji Sun-woo dari jabatan associate director di rumah sakit.

10. Lee Hak-joo.

Pemeran The World of the Married instagram

foto: asianwiki.com

Lee Hak-joo jadi Park In-kyu, seorang psikopat. Karakternya kerap mengeluarkan suara atau nada keras di setiap episode. Dia kerap mengamuk dan menyiksa pacarnya sendiri. Nggak hanya itu saja, Park In-kyu juga berani memeras bahkan menyerang Ji Sun-woo.

Sinopsis The World of the Married.

Drama Korea ini mengangkat kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier. Di balik kesuksesan para pemainnya, menyimpan banyak rencana dan kisah penuh intrik.

Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Lee Joon-young. Keluarga ini tampak sempurna, memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Tetapi ternyata, Ji Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri.

Sementara sang suami, Lee Tae-oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan dan sokongan ekonomi dari istrinya, Ji Sun-woo. Sebenarnya Lee Tae-oh mencintai sang istri, tapi ia malah jatuh pada hubungan berbahaya.

(brl/lin)

(brl/lin)