Brilio.net - Salah satu musisi yang menaruh perhatian besar terhadap isu corona belakangan ini adalah Armand Maulana. Hal ini ditunjukkan dengan berbagai kegiatannya dalam membantu sesama yang sedang menghadapi masa pandemi virus corona.

Sebelumnya Armand Maulana sempat berdonasi dengan melelang barang-barang kesayangannya. Dia pun turut mengajak rekan artis dan musisi.

Tak hanya itu saja, Armand juga turut menghibur para dokter dan perawat yang bertugas. Hal itu membuat warganet terharu. Hal ini diketahui dari postingan Instagram.

Belum lama ini Armand Maulana sempat memberikan kejutan virtual kepada dokter dan perawat yang bertugas d rumah sakit.

"Tadi saya bikin surprise virtual ke RS Sulianti Saroso..nyanyi bbrp lagu ngehibur dokter" & para perawatnya smbl dgrin curhatan mrk..trus di tutup tiktokan lagu KAMU," tulis Armand Maulana melalui akun Instagramnya.

 

Armand pun mengaku begitu tersentuh. Dia hampir meneteskan air mata melihat para dokter dan perawat yang sedang berjuang melawan Corona.

"Asli pas nyanyi buat mrk, pas dgrin mrk curhat rada nge-geter ampir aja nangis ngak kuat nyanyiin lagu KAMU," tulis Armand lagi, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (29/5).

Instagram/@rspi_ss © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rspi_ss

 

Pada momen itu, Armand Maulana pun terus menyampaikan doa terbaik untuk para tenaga medis corona yang bekerja di rumah sakit.

"Semoga kalian diberikan kesehatan yg bagus trus wahai para pahlawan kesehatan Indonesia..laff u full," ungkapnya.

Apa yang dilakukan Armand tersebut tentu saja mendapat banyak apresiasi dari warganet.

"Keren , kang armand balas dong, aku nge fans banget dari pas rambut kang armand masih gondrong sampai sekarang tetep wajahnya cakep," kata @putriana_ekayuant.

Ada juga sebagian warganet yang mengaku terharu.

"Terharu," ujar @kaka.retno.

"Makasih surprise nya yah kang.. kita terharu.. insyaallah jadi penyemangat kita," tulis @yuki__uqharu.