Brilio.net - Sosok Ify Alyssa pastinya nggak asing lagi dong, ya? Gadis kelahiran Bandung tahun 1996 ini adalah penyanyi berbekat di Indonesia. Namanya mulai dikenal oleh khalayak luas setelah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi cilik.

Selepas dari ajang tersebut, di tahun 2011 ia sempat menjadi penyanyi jazz termuda yang tampil di Festival Java Jazz. Di tahun sama, bersama Sivia Azizah, ia juga membentuk sebuah grup musik bernama Blink. Sayangnya, kini Blink telah bubar.

Meski begitu, perjalanan Ify dalam berkarier di dunia musik tidak berhenti begitu saja. Tahun lalu, ia telah merilis single solo perdananya. Di situ, ia mengajak Gerald Situmorang, bassist Barasuara untuk berkolaborasi.

Laiknya pepatah 'cinta datang karena terbiasa', berawal dari proyek kolaborasi tersebut, tak disangka muncul benih-benih asmara antara keduanya. Nah, penasaran nggak sih gimana potret kebersamaan mereka? Kebetulan nih, berikut ini telah brilio.net himpun momen kebersamaan Ify dengan Gerald Situmorang dari akun Instagram @ifyalyssa dan @geraldsitumorang, Selasa (19/6).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ify Alyssa dan Gerald Situmorang ini bisa dibilang sebagai pasangan yang produktif.

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

2. Karena sama-sama musisi, maka tak heran kalau mereka kerap berlatih bersama.

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@geraldsitumorang

3. Tak hanya itu, Ify dan Gerald pun kerap tampil bersama di panggung. Maklum sih, mereka punya proyek kolaborasi di single solo Ify.

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

4. Oh, ya, bahkan dalam penggarapan album perdananya, Ify juga menggaet Gerald sebagai produser musiknya.

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

5. Pertemuan mereka sendiri berawal dari acara ulang tahun teman Ify.

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa

6. Usut punya usut, kisah asmara keduanya dimulai sejak single 'Gitar' milik Ify selesai digarap oleh Gerald.

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@geraldsitumorang

7. Wah, emang cocok banget ya mereka berdua!

ify alyssa dan gerald © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@geraldsitumorang

(brl/fen)