×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret kemesraan Ajil Ditto dan Jesslyn Evalretta, serasi banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret kemesraan Ajil Ditto dan Jesslyn Evalretta, serasi banget

Eh, sebenernya mereka jadian nggak sih? ~

10 / 06 / 2018

Brilio.net - Ajil Ditto dan Jesslyn Evalretta mulai terkenal berkat perannya di sinetron Catatan harian Aisha. Kombinasi dari cerita yang menarik dan tokohnya yang diisi oleh artis pendatang baru membuat sinetron ini jadi populer.

Berkat sinetron tersebut, Ajil Ditto dan Jesslyn jadi makin sering terlihat berdua. Mereka tak segan mengunggah kedekatan mereka di akun media sosial masing-masing. Tak jarang, gaya mereka terlihat sangat mesra.

Cowok yang satu ini memang sering dijodohkan dengan Jesslyn oleh warganet. Gayanya yang imut dan lucu membuat pasangan seleb ini terlihat sangat serasi.

Dilansir brilio.net dari kedua akun media sosialnya, @jesslynelvaretta_24, @ajil_ditto08, berikut 10 potret kebersamaan mereka yang mesra mesra bikin gemas gimana gitu, Minggu (10/6):

1. Dari sinetron hits Catatan Harian Aisha ini kebersamaan mereka dimulai.

Loading...

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

2. Serasi, mereka selalu nyaman saat berada di dekat satu sama lain.

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

3. Widih, kira-kira apa yang dilakukan oleh Ajil Ditto ya?

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

4. Tapi santai aja, mereka nggak marahan kok.

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

5. Gaya mereka bisa jadi panutan anak muda zaman sekarang.

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

6. Nontonnya jangan sambil baper ya!

7. Kemanapun, mereka selalu terlihat akrab.

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

8. Boleh jadi inspirasi saat selfie di toko buku nih.

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

9. Pasangan seleb ini ekspresinya selalu menarik dan imut.

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ajil_ditto08

10. Kira-kira udah mirip apa nggak nih ekspresinya saat digendong?

ajil ditto jesslyn dekat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ajil_ditto08





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more