Brilio.net - Artis cantik Ariel Tatum kini sering diperbincangkan banyak orang, khususnya para anak muda. Punya wajah yang menawan bak bidadari membuat dara kelahiran 1996 ini jadi idola banyak orang.

Namun layaknya manusia biasa, ia juga mengalami banyak perubahan dalam hidupnya.

Nah, seperti apa sih transformasi penampilan Ariel mulai ia balita hingga kini? Berikut 15 foto transformasi Ariel Tatum dulu dan kini, yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (25/8):

1. Ariel Tatum tahun 1998, masih imut-imut foto bareng Joshua.

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ini juga pas masih balita, sekilas mirip baby Arsy.

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

3. Ariel saat berulang tahun yang kelima, masih imut-imut.

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

4. Lagi buka kado nih..

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

5. Udah mulai agak besar, gayanya udah kayak model ya?

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

6. Beranjak remaja, cantiknya mulai kelihatan dong ~

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

7. Walau masih lugu, wajah cantiknya membuat ia mulai dikenal.

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

8. Semakin terkenal dan mulai membintangi beberapa film, salah satunya adalah Ariel & Raja Langit (2005).

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

9. Makin dewasa makin hot aja nih.. Aw!

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

10. Nah, ini dia si Ariel Tatum yang sekarang.

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

11. Makin menawan!

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

12. Gimana? Cantik nggak, kalau pakai hijab?

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

13. Cantiknya nggak terkontrol deh..

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

14. Seperti gadis kebanyakan, seneng dandan dan seneng selfie.

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net

15. Fokus lho, mbloo..

foto perubahan ariel tatum dari polos sampai hot abis © 2016 brilio.net