Brilio.net - Pemotretan bagi para selebriti sudah jadi rutinitas yang biasa mereka lakukan. Mulai dari untuk memenuhi tuntutan pekerjaan, mengenang momen tertentu hingga kerja sama dengan fotografer ternama.

Dalam setiap pemotretan biasanya mengusung konsep atau tema tertentu. Properti, background foto, makeup, dan outfit yang digunakan para seleb akan disesuaikan dengan tema yang diangkat demi menghasilkan tampilan visual semenarik mungkin.

Bahkan beberapa seleb di bawah ini sengaja menggunakan outfit miliaran rupiah untuk mendapat hasil foto yang sempurna. Menggunakan dress dan perhiasan mewah dengan harga fantastis, ternyata mampu membuat para seleb ini deg-degan saat sesi pemotretan berlangsung.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/10), yuk intip hasil pemotretan lima seleb dengan outfit miliaran rupiah. 

1. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@riomotret

Melakukan pemotretan bersama Rio Motret, Nia Ramadhani tampil glamor dengan riasan bold, balutan sequin jumpsuit cokelat muda, dan perhiasan lengkap. Usut punya usut, outfit yang dikenakan istri Ardi Bakrie dalam sesi pemotretan ini mencapai Rp 3 miliar.

Wanita 30 tahun itu mengenakan jumpsuit mewah rancangan Ivan Gunawan dan perhiasan dari brand Adelle Jewellry senilai Rp 2,5 miliar.

2. Melaney Ricardo.

foto: Instagram/@riomotret

Masih dengan fotografer yang sama, kali ini Melaney mendapat tantangan untuk melakukan pemotretan di sebuah kawasan pecinan di Jakarta Barat. Selain lokasi yang tak biasa, ibu tiga orang anak ini juga hanya diberi waktu dua menit untuk mengambil foto sebelum pindah ke lokasi lain.

Istri dari Tyson Lynch ini mengenakan outfit senilai Rp 1 miliar dalam sesi pemotretan tersebut. Mengetahui harga outfit yang dikenakannya, Melaney bahkan sampai deg-degan.

2 dari 2 halaman

3. Gisella Anastasia dan Gempita.

foto: Instagram/@riomotret

Tampil manis dalam balutan gaun pink rancangan Jacon William, Gisel mengajak sang anak Gempi dalam sesi pemotretan belum lama ini. Keseluruhan outfit yang dikenakan ibu dan anak ini diketahui mencapai Rp 2 miliar.

Menariknya, meski hanya melakukan pemotretan di rumah hasil foto Gisel dan Gempi tetap tampak memukau.

4. Syahnaz Sadiqah.

foto: Instagram/@riomotret

Pasangan artis yang kini masih menikmati peran barunya sebagai orang tua ini juga ikut melakukan sesi pemotretan bersama Rio Motret. Berlokasi di dalam studio, Syahnaz dan Jeje juga mengajak anak kembarnya.

Diketahui, keseluruhan outfit yang dikenakan adik Raffi Ahmad ini mencapai Rp 4 miliar. Ya, meski terlihat simpel, dress hijau neon dan perhiasan berlian yang dipakai Syahnaz berharga fantastis.

5. Syahrini.

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini memang identik dengan barang-barang mewah. Tak terkecuali saat ia melakukan pemotretan sekaligus syuting video klip lagu "Seperti Itu" pada 2015 lalu. Saat itu, oufit yang dikenakannya mencapai miliaran rupiah.

Tas mewah merek Hermes yang digunakan istri Reino Barrack ini sudah mencapai Rp 2 miliar. Belum lagi dress penuh detail dan headpiece yang dikenakannya.