Brilio.net - Sosok ibu memang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan setiap orang. Ibu adalah orang yang paling dekat dengan anak. Ia punya peranan yang sangat penting dalam keluarga. Ibu mengurus banyak hal terkait kebutuhan anak dan suaminya. Karenanya, sosok ibu ini identik dengan orang yang serba detail dan agak ribet.

Meski kadang ribet soal kebutuhan suami atau anak, tapi bukan berarti ibu adalah sosok yang kaku. Ibu-ibu atau emak-emak ini bisa juga menjadi sosok yang humoris dan mengundang gelak tawa. Apalagi kalau mereka sudah bertingkah nyeleneh dalam kehidupan sehari-harinya.

Ya, nggak sedikit ibu yang menjalani hari-hari dengan tingkah nggak biasa. Kadang mereka menjalani rutinitas dengan santai banget dan bikin geleng kepala. Namanya juga emak-emak di zaman milenial, kayaknya nggak lengkap kalau tingkahnya nggak kocak.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (24/7), berikut 10 momen lucu emak-emak santai abis yang bikin cekikikan.

1. Emak-emak emang jagonya santai di mana saja dan kapan saja nih.

Loading...

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

2. Zaman sekrang ini emak-emak mungkin bisa jadi atlet e-sport.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

3. Cuma emak-emak yang bisa santai banget nerobos pembatas kayak gini.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

4. Harus nyusuin anak tapi lagi mager dan malas melek, ada solusinya lho.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

5. Kalau ada jalan yang lebih susah, kenapa harus pakai jalan yang mudah?

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

6. Cuma emak-emak yang punya ide untuk nyantai seperti ini.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

7. Emak-emak zaman sekarang kalau mengisi waktu luang sambil ngegame nih.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

8. Kayaknya cuma para wanita yang bisa kayak gini, kamu bisa nggak?

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

9. Santai banget sambil minum, tapi kayaknya kurang fokus dikit deh.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com

10. Ketika kamu mau bikin alis tapi nggak sadar di mana letak alisnya.

momen lucu emak-emak nyantai © 2020 instagram.com