Brilio.net - Kamu pernah nggak sih capek banget habis ngerjain sesuatu? Ya, emang sih kalau habis melakukan pekerjaan, terutama pekerjaan berat pasti pengen buat istirahat. Merebahkan badan sebentar pasti jadi satu hal yang paling diinginkan.

Ngomong-ngomong soal istirahat, kadang ada orang yang istirahat di tempat yang nggak biasa. Alih-alih nyari tempat yang nyaman, eh malah tempat istirahatnya tuh absurd banget. Dijamin kamu sendiri bakalan heran sama penampakan tempatnya.

Hayo, kalau kamu memilih buat istirahat di mana nih? Di tempat yang nyaman, atau di sembarang tempat? Atau justru di tempat yang absurd banget dan bikin bingung sendiri lihatnya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/4), berikut 13 momen lucu orang lagi istirahat yang tempatnya nyeleneh.

(brl/lin)