Brilio.net - Setelah bekerja keras, biasanya kamu merasa lelah dan mengantuk. Ya, manusiawi banget kalau kamu mengantuk karena pada dasarnya tubuh memang butuh istirahat setelah aktivitas yang padat. Tubuh kamu bakal otomatis lelah kalau sudah melakukan pekerjaan berat.

Bahkan, walau aktivitas kamu nggak menggunakan otot kayak misal berpikir gitu, badan tetap bisa lelah. Jadi jangan diremehkan ya kalau badan udah lelah banget. Kamu harus segera istirahat agar nggak sampai sakit.

Ngomong-ngomong soal istirahat, salah satunya yakni dengan tidur. Kadang orang sampai asal tidur lho supaya badan bisa beristirahat. Bisa sambil curi-curi waktu saat kerja dan lain sebagainya. Pokoknya yang penting bisa tidur aja, deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/1), berikut 11 momen lucu yang penting bisa tidur, yang kocaknya bikin senyum-senyum.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Cara buat bolos zoom nih, terus ditinggal tidur deh.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Ya udah nggak papa bobok di lantai, yang penting kucing tidur nyenyak.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Ya nggak usah pakai atraksi sama temen juga.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Yang penting bisa tidur nyenyak, deh.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Wah, saking ngantuknya sampai salah tempat kalau ini.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Biar tidur lebih nyaman lagi dan nggak kepanasan.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Di mana aja asal bisa rebahan, deh.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Biar nggak ilang ke mana-mana sepatunya dan bisa tidur nyenyak.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Anak kantoran kayak gini juga nggak?

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

10. Wah, asal nyaman aja deh kalau kayak begini.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

11. Jangan tidur di tempat yang bahaya juga, dong.

yang penting rebahan dan tidur © berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

(brl/tin)