Brilio.net - Suhu dingin merupakan fenomena alamiah yang umum terjadi di sejumlah wilayah, termasuk Indonesia. Suhu udara dingin biasanya terjadi pada saat puncak musim kemarau di bulan Juli sampai September. Di masa-masa itu mungkin kamu akan sering menggunakan pakaian tebal untuk menghangatkan badan, misalnya jaket atau sweater.

Ada lagi satu benda yang bisa dipakai untuk menghalau rasa dingin, yakni selimut. Sesuai namanya, selimut digunakan untuk menyelimuti tubuh yang kedinginan. Benda ini biasanya selalu jadi teman saat tidur.

Ada banyak jenis selimut dengan desain yang beragam. Tapi kalau selimut yang satu ini kira-kira kamu sudah pernah lihat belum, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (7/1).

1. Aduh, selimutnya imut banget. Pantesan tetap kedinginan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post

2. Ketika nggak punya selimut, dagangan minuman di warung pun jadi.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Padahal udah pakai selimut berlapis-lapis, tapi kenapa tetap kedinginan ya?

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwland_real

4. Malah kayak orang naik sepeda.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post

5. Awas, ada kuda berkepala manusia.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post

6. Selimutnya anak kedokteran, be like...

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Cheezburger.com

7. Kok, bisa pas gitu sama badan macannya?

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Malah kayak jerapah lagi tidur di atas kasur.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

9. Mohon maaf, itu bayi bukan lemper isi abon.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@kumpulan.meme.id

10. Yang penting masih bisa selimutan, wkwkwk.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Me.me

11. Ngaku aja, deh. Siapa yang pernah kayak gini?

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Me.me

12. Badan boleh tatoan, tapi hati tetap Hello Kitty.

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Princess Cinderella kenapa kau berbeda?

pakai selimut tak biasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/tin)