Brilio.net - Sebagai negara beriklim tropis, pasti ada kalanya cuaca di Indonesia tuh panas banget. Karena panas ini orang-orang kadang malas keluar rumah. Apalagi kalau matahari lagi terik-teriknya. Pasti males banget deh kalau harus pergi keluar dan panas-panasan.

Belum lagi kalau perginya pakai sepeda motor. Pasti bakal kerasa banget tuh panasnya. Kamu termasuk orang yang malas buat panas-panasan di jalan nggak nih? Memang sih, perlu siasat khusus kalau kamu harus pergi di jalan baik jalan kaki atau naik kendaraan.

Nah, kalau deretan orang-orang ini udah jelas ogah kepanasan nih. Soalnya, mereka punya ide kreatif buat menangkal cuaca panas yang nggak tertahankan. Idenya boleh juga nih dicoba.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/5), berikut 11 momen lucu orang waktu kepanasan di jalan yang ada-ada aja idenya.

1. Idenya boleh juga nih.

menolak kalau kepanasan di jalan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)