Brilio.net - Nama Leon Dozan saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini karena dirinya mulai go public dengan kekasih barunya yaitu Jihan Sherlina. Kabar mereka pacaran diketahui dari postingan Leon yang mengunggah video menampilkan sejumlah potret kebersamaan keduanya.

Dalam keterangan, anak aktor Willy Dozan itu menuliskan pesan manis tentang proses pertemuan keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Di akhir pesan, Leon juga mengungkapkan perasaan bahagianya dapat memiliki kekasih seperti Jihan.

"Happy Annivesary yang ke-1 bulan sayang. Sungguh indah mengingat pertama kali kita ketemu. Memulai dengan sebuah kontak mata, kemudian saling mengenal satu sama lain dan akhirnya meresmikan hubungan kita berdua, aku enggak bisa mengungkapkan betapa indah dan bahagianya aku memilikimu. I Love You Jihan," tulis bintang sinetron Anak Langit itu.

Nama Jihan sendiri sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya merupakan jebolan ajang dangdut LIDA. Karier Jihan di dunia hiburan kian diperhitungkan. Tak hanya memiliki suara yang bagus, dirinya juga piawai dalam berakting.

Penasaran dengan pesona Jihan Sherlina? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram pribadinya @jihan_lida2021 pada Rabu (15/6).