Brilio.net - Bagi sebagian orang, berkendara dengan menggunakan mobil menjadi pilihan utama. Alasannya karena lebih nyaman, terhindar dari angin, dan bisa sedikit santai. Dalam mengendarai mobil salah satu faktor yang membuat perjalanan lebih nyaman adalah adanya jok mobil yang berbentuk layaknya kursi yang empuk.

Jok mobil pun dapat dimodifikasi tinggi rendahnya sehingga punggungmu rileks. Maka dari itu jok yang empuk dan nyaman menjadi nilai plus. Makin bagus mobilnya, makin bagus pula kualitas jok yang akan membuat kamu nyaman dalam berkendara.

Namun, apa jadinya bila kursi mobil yang enak tersebut digantikan dengan kursi kayu atau plastik atau modifikasi lainnya? Bisa dibayangkan, di tengah perjalanan, kamu akan duduk atau nyetir sambil goyang-goyang karena kursi bergerak seiring laju mobil. Belum lagi jika mobil menghantam benda keras, punggung yang semula baik-baik saja bisa-bisa terkena encok.

Nah, dirangkum brilio.net pada Minggu (14/8), berikut 15 desain nyeleneh jok mobil yang kreativitasnya nggak banget, deh!