Brilio.net - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Ketika orang merasakan jatuh cinta, mereka memiliki keinginan untuk selalu berjumpa atau bersama setiap waktu dengan orang yang dicintai. Namun, sayangnya tidak bisa dipungkiri, mencari dambaan hati atau pasangan bukan hal yang mudah. Terlebih lagi saat masa-masa pendekatan atau PDKT.

Masa-masa PDKT dalam menjalin sebuah hubungan memang diperlukan. Momen ini menjadi salah satu momen yang cukup sulit dan menjadi perjuangan bagi seseorang untuk mendapatkan pasangan. Tentunya tidak mudah, melewati masa PDKT, terdapat lika-liku perjuangan untuk mendapatkan hati sang pujaan.

Perjuangan mendapatkan hati, tidak hanya sampai di tahap PDKT saja. Saat ingin mengungkapkan perasaan alias nembak sang pujaan hati, pastinya rasa gugup itu muncul secara tiba-tiba. Bahkan yang lebih parah, bisa saja kamu blank dan tidak bisa berkata apa-apa.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi orang-orang yang memiliki mental baja. Mereka bisa mengungkapkan isi hatinya kepada gebetan lancar tanpa hambatan seperti jalan tol. Hal ini dialami beberapa orang yang langsung chat teman untuk menjadi pacar. Uniknya, beberapa dari mereka tanpa pikir panjang langsung jadian lho alias diterima jadi pacar.

Nah, berikut ini 15 chat teman ajak pacaran simpel, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/7).