Keduanya adalah pengantin baru yang mendirikan rumah tangga pada 16 September 2022. Bahkan karena terpaut usia cukup jauh, keduanya kerap kali dikira bapak dan anak. Di balik kisah manis keduanya, ternyata pasangan ini pernah mengalami pahitnya pernikahan yang harus kandas sebelumnya.

Diketahui bahwa wanita pemilik akun yang bernama Chaca ini sebelumnya pernah menikah dengan mantan suami, dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sementara, sang suami yang berstatus duda juga telah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Namun meski begitu, keduanya tak mempedulikan statusnya. Hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan menyayangi anak-anaknya dengan sepenuh hati tanpa membeda-bedakan. Sebelum video tersebut menjadi viral, sebenarnya Chaca sudah sering mengunggah videonya bersama suami dan ketiga anaknya.

Kisah cinta beda usia 28 tahun, pasangan ini seperti bapak dan anak TikTok

foto: TikTok/@chaca_m15

Tak hanya itu saja, melalui kolom komentar, Chaca juga menjelaskan alasan menikah dengan pria yang memiliki usia cukup jauh dengannya itu. Menurutnya, sang suami memiliki sifat yang penyabar dan tanggung jawabnya yang besar itulah yang membuatnya memantapkan diri untuk menikah dengan pria yang seumuran dengan ayahnya itu.

"Alhamdulillah karna lebih dewasa jdi klo ada masalah insyallah bisa ngelewatin bareng-bareng," tulisnya.

Namun sayangnya, karena perbedaan usia yang cukup jauh, beberapa warganet yang memberikan komentar buruk dan mempertanyakan apakah pasangan asal Trenggalek ini memang benar-benar menikah atas dasar cinta. Selain itu, tidak sedikit pula yang menganggap bahwa Chaca lebih cocok menjadi anak dari suaminya.

Kisah cinta beda usia 28 tahun, pasangan ini seperti bapak dan anak TikTok

foto: TikTok/@chaca_m15

"foto awal kirain bpak lgi nganter ank nya nikah," komentar pemilik akun @rokmahwati3.

"dibalik semua ituu sawah, kebun, rumah mobil," tulis akun @user8371244758008.

"punya seragam kalian aman," celetuk akun @reza26fauzi.

Karena hal itulah, video unggahannya ini mendadak viral dan mengundang reaksi warganet. Hingga saat ini videonya sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dan menuai lebih dari 1.500 komentar beragam dari warganet. Meski beberapa ada yang menganggap Chaca manikah karena harta, tapi banyak yang mendoakan pernikahan keduanya langgeng.

"samawa kak... mending gini yg beda usinya jauh... aku yg seumuran bawaannya tengkar mulu," ungkap akun @difinopriah1.

"maaf q kira bpknya, semoga langgeng ya mbx bahagia dunia n akhirat," kata akun @reninovianti125.

"langgeng jodo dunia akhirat, dikasi momongan Sholeh sholehah kak amin ya Allah," doa dari pemilik akun @sunrise3344_.

 

@chaca_m15 Alhamdulillah #pernikahan #melepasmasalajang #wedding #lovestory #akudankamu #nikah suara asli - TRI SUAKA REAL