Brilio.net - Berbicara masalah cinta memang tak akan ada habisnya. Kadang rasa cinta bisa datang di waktu dan orang yang tak diduga-duga. Seperti halnya yang dialami oleh warganet yang bernama Via Aritonang. Lewat akun TikTok miliknya, wanita ini menceritakan kisah cintanya dengan seorang kurir.

Dalam video viral yang diunggahnya pada (13/8) lalu tersebut, Via mengawali ceritanya bahwa ia pada awalnya di kirimi pesan oleh salah satu kurir yang akan mengantarkan paket ke rumahnya. Sampai akhirnya ia simpan nomor kurir tersebut karena akan menjadi kurir langganannya.

"Dichat kurir karna aku ada paket. Ngesave wa nya krna bakalan jd kurir langganan," tulisnya mengawali cerita, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @tukang.pop.ice, Selasa (16/8).

Kisah percintaan seorang wanita dan kurir langganan TikTok

foto: TikTok/@tukang.pop.ice

Sampai pada suatu malam, kurir tersebut mengirim pesan kepada Via dengan mengucapkan salam. Sejak saat itu keduanya saling bertanya kabar setiap hari. Hingga saat ada paket miliknya, kurir tersebut rela mengantarnya. Bahkan ketika teman si kurir mendapatkan paket Via, ia akan memintanya agar dirinya yang mengirimkan paket tersebut kepada Via.

"Kalo temennya yg ngirim paketku dia slalu minta ketemennya supaya dia aja yg nganter," lanjutnya.

Hingga saat itulah akhirnya keduanya menjalin hubungan sebagai seorang kekasih.