Brilio.net - Di hadapan publik serta diwakili oleh anaknya, Mariana, wanita yang belakangan ini viral karena kedapatan mencuri cokelat di Alfamart Cisauk akhirnya meminta maaf kepada pegawai Alfamart. Permintaan maaf itu dilakukan di Mapolres Metro Tangerang Selatan, Senin (15/8)

Hotman Paris yang sedari awal membela karyawan Alfamart, memberikan update terbaru dari jalannya kasus ini. Menurut pengakuan Hotman, usai dilaporkan, Mariana menangis histeris dan menyesal.

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB ( anak hotman paris/ yg pakai Jas)membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?" tulis Hotman dikutip dari akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial pada Selasa (16/8).

pencuri cokelat alfamart minta maaf © Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Pada momen tersebut, Ivana Valenza selaku anak dari Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart serta mengakui perbuatan ibunya yang salah.

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," kata Ivana di Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Dalam hal ini, Ivana juga menyebutkan barang yang dicuri oleh ibunya selain cokelat. Ivana juga mengakui bahwa ada pengancaman kepada Alfamart, khususnya kepada karyawan bernama Amelia.

 

pencuri cokelat alfamart minta maaf © Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo. Telah melakukan pengancaman kepada Saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya, maaf ya mbak," pungkas Ivana dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial.