Brilio.net - Nggak hanya Arief Muhammad, pengacara kondang Hotman Paris pun turut menanggapi terkait unggahan video yang memperlihatkan seorang pegawai Alfamart meminta maaf kepada pelaku pencurian cokelat. Lewat Instagram-nya, Hotman Paris menyebut banyak orang yang mengadu kejadian tersebut melalui Direct Message (DM).

"Halo salam pagi dari Bali, Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart," kata Hotman mengawali video tersebut.

Mengenai hal itu, Hotman siap memberikan bantuan hukum kepada pegawai Alfamart tanpa dipungut biaya atau gratis. Menurutnya, jika pegawai Alfamart tidak bersalah, ia tak perlu meminta maaf kepada wanita yang mencuri cokelat.

hotman siap bela pegawai alfamart © instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Halo pegawai Alfamart. Kamu hubungi saya, jangan takut. Saya siap membela kamu gratis," ungkapnya.

"Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya. DM saya segera," ucapnya.

Nggak hanya itu, Hotman meminta agar pegawai Alfamart tidak takut. Pasalnya, ia akan memberikan pendampingan hukum mengenai kasus yang menimpanya.

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan," kata Hotman Paris menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, beredar video viral yang memperlihatkan seorang wanita kepergok mencuri cokelat di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. Meski awalnya enggan untuk membayar, wanita yang langsung ke mobil ini pun kembali memasuki minimarket dan langsung membayar di kasir.

Namun, wanita yang diduga ibu-ibu ini tak terima atas viralnya video tersebut. Beberapa waktu lalu, ia kembali mendatangi Alfamart didampingi pengacara, meminta untuk pegawai itu meminta maaf jika tidak ingin dilaporkan dengan ancaman UU ITE.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)