Brilio.net - Menjadi orang tua memang menjadi keistimewaan tersendiri. Mereka dibekali jiwa besar dan ketulusan dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Kebahagiaan orang tua adalah bisa melihat anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang menyenangkan dan dapat mencapai cita-citanya. Namun terpenting adalah anak-anak yang selalu menghargai orang tuanya.

Baik ibu maupun ayah, keduanya selalu mempunyai perasaan haru ketika mendapati anaknya memberikan sesuatu. Tak perlu pemberian yang besar, sesederhana dihidangkan masakan sang anak saja sudah membuat mereka begitu senang.

Seperti momen haru yang baru-baru ini menyita perhatian warganet. Video yang diunggah akun TikTok @etialmaidahhh pada Rabu (29/6) memperlihatkan reaksi sang ayah ketika mencicipi masakan pertama putrinya.

Ayah terharu makan masakan anaknya Berbagai sumber

foto: TikTok/@etialmaidahhh

Terlihat seorang pria paruh baya tengah menyantap nasi goreng yang diketahui dihidangi anaknya. Dia tampak menikmati setiap suapnya. Menurut keterangan video tersebut itu merupakan masakan anak perempuannya untuk pertama kalinya.

"saat pertama kali makan masakan anak gadisnya, yang baru belajar masak," kata tulisan di dalam video tersebut.

Terlihat, kamera yang merekam video ini mengarah pada ekspresi sang ayah yang mengunyah makanan sambil sesekali menengadahkan kepalanya ke atas.

Ayah terharu makan masakan anaknya Berbagai sumber

foto: TikTok/@etialmaidahhh

Di tengah menikmati nasi goreng tersebut, pria ini tampak tak kuasa menahan harus. Air mata mengalir begitu saja tanpa sanggup dibendungnya. Tampaknya dia memang benar-benar bangga pada putrinya. Meski hanya sekadar masakan, namun memiliki makna yang begitu besar untuk pria tersebut.