Brilio.net - Istilah jodoh di tangan Tuhan memang bukan lagi hal yang baru. Terlebih lagi, untuk menemukan jodoh yang tepat hingga bisa terus bersama sampai maut memisahkan bukan perkara mudah. Namun, tak sedikit yang harus berpisah karena suatu keadaan. Apalagi, dalam membangun rumah tangga akan ada banyak rintangan dan cobaan yang dihadapi. Hal ini pula yang membuat banyak pasangan memilih untuk bercerai.

Tapi perjalanan cinta manusia terkadang memang terdengar aneh dan seperti tidak masuk akal. Setelah lama berpisah, pasangan suami istri bisa saja bersatu kembali dengan berbagai alasan.

Seperti kisah pasangan lansia yang diunggah akun TikTok @ndisalonbarbershop pada Senin (10/10) lalu. Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut pemilik akun membagikan momen ketika kedua orang tuanya kembali bersatu dalam mahligai rumah tangga setelah 16 tahun bercerai.

Pasangan rujuk setelah 16 tahun bercerai TikTok

foto: TikTok/@ndisalonbarbershop

"Mama dan bapak rujuk dan menikah kembali setelah 16 tahun berpisah dan masing-masing telah menikah," tulis pemilik akun dalam cuplikan video, seperti yang dikutip brilio.net, Selasa (11/10).

Sepasang kakek nenek itu berhasil membuat warganet terharu karena keputusan mereka. Keduanya memutuskan untuk kembali bersatu melalui proses akad nikah sederhana yang disaksikan oleh anak, menantu, cucu, dan keluarga. Kakek dan nenek itu akhirnya melangsungkan akad nikah pada Senin, 10 Oktober 2022 kemarin.

Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian serba putih. Seluruh keluarga yang menyaksikan momen orang tua mereka kembali bersatu disambut bahagia dan penuh rasa haru.

Pasangan rujuk setelah 16 tahun bercerai TikTok

foto: TikTok/@ndisalonbarbershop

"Di sini momen paling sedih karena sebahagia itu lihat mereka rujuk disaksikan anak cucu dan keluarga," ungkap pemilik akun.