Brilio.net - Anak merupakan karunia bagi pasangan yang telah menikah dan siap memiliki momongan. Dengan kehadiran anak, kehidupan rumah tangga akan semakin berwarna. Bagi banyak orang, anak merupakan rezeki yang tidak tergantikan.

Banyak pasangan yang berjuang untuk memiliki momongan. Tak sedikit perkara memiliki anak menjadi permasalahan rumah tangga. Namun, ada pasangan yang belum dikaruniai anak tetapi bersikap bijaksana dengan rezeki yang telah mereka terima.

Seperti kisah kakek dan nenek yang diunggah akun TikTok @tatameiginda ini. Dalam video tersebut, terlihat pasangan yang tak lagi muda itu tengah saling membantu di dapur. Kakek dan nenek tersebut telah 50 tahun menikah tetapi belum memiliki seorang anak.

kakek nenek belum punya anak © TikTok/@tatameiginda

foto: TikTok/@tatameiginda

"Kakek dan nenek ini udah menikah 50 tahun tapi gak punya satupun anak," tulis pemilik akun dikutip brilio.net pada Senin (22/8).

Meski belum dikaruniai seorang anak, mereka selalu rajin bersedekah ke masjid untuk anak yatim. Padahal, kondisi ekonomi mereka juga tidak terlalu baik. Seperti yang dilakukan mereka saat di video tersebut.

Kakek dan nenek tersebut tengah memasak mempersiapkan sedekah yang akan diberikan ke masjid. Terlihat keranjang makanan yang dipenuhi berbagai makanan. Mulai dari lauk hingga camilan.

"Tapi selalu rajin sedekah ngasih makan ke masjid buat anak-anak yatim. Padahal hidupnya juga serba kekurangan," katanya.

kakek nenek belum punya anak © TikTok/@tatameiginda

foto: TikTok/@tatameiginda