Brilio.net - Banyak yang percaya bahwa cinta sejati memang nyata adanya. Setiap orang pasti berharap bisa menemukan cinta sejati dalam diri pasangannya. Hidup bersama orang yang kamu cintai dan mencintai kamu hingga akhir hayat memang jadi impian setiap pernikahan. Meski salah satu telah tiada, tetap bisa menunjukkan cinta sejatinya.

Bukti cinta sejati nyata adanya terlihat dalam diri kakek ini. Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @yusmanto44, seorang kakek membuktikan bahwa cinta sejati kepada pasangannya bukanlah bualan belaka. Sang kakek tetap berlaku romantis kepada istrinya meskipun sang pujaan hati telah tiada.

Video yang diunggah akun TikTok @yusmanto44 menunjukkan seorang kakek tengah duduk dan berbicara seperti ngobrol dengan pusara istrinya. Dalam video tersebut sang kakek terdengar curhat soal hidupnya dan keluarga saat ini yang masih berjuang di dunia setelah ditinggal istri selama-lamanya.

kakek curhat di makam istri sedih © berbagai sumber

foto: TikTok/@yusmanto44

Sang kakek juga mendoakan tempat terbaik untuk sang istri. Tak hanya itu, kata-katanya yang romantis pun keluar dari bibir kakek tersebut.

"Selamanya saya akan ingat kamu ini," ungkap sang kakek di depan pusara istrinya.

Rasa sayang kakek tersebut pada istrinya tampak sangat besar. Menurut sumber yang sama, akun TikTok @yusmanto44, kakek tersebut memang terbiasa romantis dengan sang istri.

(brl/lea)