Brilio.net - Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Namun, siap jatuh cinta berarti juga siap untuk merasakan sakit hati. Tak selamanya perjalanan cinta itu berakhir bahagia.

Ada yang harus merasakan sakit hati karena patah hati, bisa jadi penyebabnya ditolak, diselingkuhin, hingga diputusin.

Terkadang, orang yang kita cintai meninggalkan kita tanpa alasan yang dapat diterima. Perasaan sedih pun tak tertahankan.

Namun, perasaan sedih dapat berubah menjadi semangat untuk membalas perbuatan mereka. Bukan untuk hal yang buruk, balas dendam karena patah hati dapat dilakukan dengan cara yang positif. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Wanita yang diketahui pemilik akun @sitaluiza ini menunjukkan fotonya transformasinya yang makin glow up. Dalam video yang diunggah di TikTok itu ia menunjukkan sosok dirinya di masa lalu yang memiliki tubuh tambun.

patah hari wanita ini glow up © TikTok/@sitaluiza

foto: TikTok/@sitaluiza

Wanita ini memakai daster sederhana. Tubuh tambun serta pipi chubbynya tampak terlihat. Meski begitu, ia terlihat cantik.

"Malemnya nangis-nangis diputusin sampe mata bengep," tulisnya, dikutip brilio.net pada Jumat (5/8).

Mengalami patah hati, wanita ini pun mengubah penampilannya menjadi lebih cantik. Ia menjalani diet serta menggunakan perawatan tubuh untuk mengubah penampilannya. Hasilnya pun sungguh luar biasa.

(brl/far)