Setelah melakukan ijab kabul, sang kakek mencium kening istrinya di depan saksi dan keluarga.

"Ya Allah semoga ini merupakan pernikahan terakhir bagi mereka. Sehat panjang umur hingga tua bersama. Dilancarkan rejeki dan bisa melihat semua anak cucu sukses. Amin Ya Allah," lanjutnya dalam video.

Pasangan rujuk setelah 16 tahun bercerai TikTok

foto: TikTok/@ndisalonbarbershop

Pasangan kakek nenek ini juga mendapat sambutan luar biasa saat berjalan keluar dan menyapa sanak saudara serta tetangga di lingkungan rumah.

"Kalian pasti iri, soalnya kita bisa nyaksiin orang tua kita nikah. Kalian belum lahir," ujarnya.

Momen langka ketika anak, menantu, dan cucu menyaksikan pernikahan kedua orang tua setelah 16 tahun berpisah tersebut menarik perhatian warganet. Bahkan hingga saat ini videonya telah ditonton sebanyak 570,5 ribu kali dan menuai lebih dari 1.400 komentar beragam dari warganet.

Pasangan rujuk setelah 16 tahun bercerai TikTok

foto: TikTok/@ndisalonbarbershop

Tak sedikit yang turut merasakan haru bahagia saat mengetahui kisah kedua orang tua @ndisalonbarbershop yang bisa kembali rujuk meski telah 16 tahun berpisah. Bahkan, tak sedikit pula warganet yang memiliki harapan serupa jika kedua orang tua mereka yang telah berpisah bisa kembali bersama dalam sebuah pernikahan.

"MasyaAllah semoga ibu dan ayahku suatu saat nanti bisa nikah lg aku pengen ngerasain punya ortu lngkp," tulis pemilik akun @apotekfashion.

"iri banget, semoga bahagia selalu," harap dari akun @owissaa96.

"aaaaaaaaaa turut bahagia kak," ungkap pemilik akun @daissylovers.

"definisi berpisah untuk memperbaiki diri masing2 kemudian bertemu lagi dngn versi terbaik," komentar akun @putriajagasii.

"Masyaallah ikut bahagia jugaa, semoga sampai maut memisahkan sehat panjang umur kalian sekeluarga," doa dari akun @hyzaa6.

@ndisalonbarbershop

Ciee ciee CLBK.. alhamdulillah Rujuk.. yeey uda gk jd korban brokenhome.. wkwkwkwkwkw..

Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto