Brilio.net - Cinta adalah sebuah misteri yang siapapun tak ada yang tahu, kepada siapa cinta akan berlabuh. Mulai dari orang terdekat hingga orang yang baru dikenal. Bahkan tak jarang yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut cukup jauh. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, hal itu tidak akan menghalangi niat kebanyakan pasangan memutuskan untuk menikah.

Seperti video yang baru-baru ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @sigitsb_ pada (12/10) lalu. Ia mengungkap bahwa dirinya dan sang istri punya perbedaan umur yang cukup jauh. Video yang berdurasi 13 detik ini pemilik akun membagikan potretnya dengan istrinya yang ternyata merupakan mantan gurunya.

"Dulu guruku, sekarang istriku," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @sigitsb_, Selasa (18/10).

Guru menikah dengan mantan muridnya TikTok

foto: Tiktok/@sigitsb_

Uniknya lagi, pertemuan pertama keduanya sudah terjadi 10 tahun lalu. Hal ini karena wanita yang kini jadi istrinya adalah gurunya saat SMA.

Beda 20 tahun, guru wanita ini menikah dengan mantan muridnya. Sosok guru dan murid yang kini menjadi pasangan suami istri ini diketahui bahwa sang istri lahir tahun 1978 sementara sang suami lahir pada tahun 1998.

Melalui unggahan videonya yang lain, diketahui bahwa sang istri yang merupakan guru waktu SMA itu ternyata pernah menikah sebelumnya. Namun karena suatu masalah, guru wanita itu lalu bercerai dengan mantan suaminya dan sempat menjanda selama bertahun-tahun serta memiliki tiga orang anak.

Sampai akhirnya pada tahun 2020 guru yang kini jadi istrinya tersebut mengirim pesan kepada pemilik akun yang diketahui bernama Sigit Setyabudi (24) untuk mencari partner usaha mie ayam goreng miliknya.

Waktu itu, Sigit yang masih menjalani kuliah online jurusan manajemen di kampus tempat ia jualan sekarang, memang sedang mencari tambahan penghasilan di sela-sela kuliahnya. Dari situlah Sigit mengaku mulai menyukai mantan gurunya itu karena sering menghabiskan waktu bersama, menurutnya wanita yang kini jadi pendamping hidupnya itu memang sosok yang baik.

Guru menikah dengan mantan muridnya TikTok

foto: Tiktok/@sigitsb_