Rasa suka itu semakin besar, hingga bulan Juni 2021 Sigit menyatakan perasaannya kepada wanita pujaannya itu. Namun, guru Bahasa Inggris yang berdomisili di Desa Suren, Kecamatan Kutoarjo ini tidak memberikan kepastian terhadap perasaannya. Hingga akhirnya, Sigit meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk menikahi sang guru.

Setelah mendapat restu, pemuda warga Desa Butuh, Kecamatan Butuh ini nekat melamar mantan gurunya di bulan September 2021. Dan tepat di tanggal cantik 11 November 2021, Sigit menikahi sang guru. Kisah cinta dengan Rini Wulandari (44) yang tak lain guru dan pembinanya di salah satu organisasi sekolahnya dulu ini kini menjadi viral.

Guru menikah dengan mantan muridnya TikTok

foto: Tiktok/@sigitsb_

Menurut Rini selain menyukai karakter homoris sang suami, ia merasa Sigit perhatian dan sudah memiliki pemikiran dewasa. Rini yang sudah berpengalaman sebagai guru selama puluhan tahun menjelaskan bahwa suaminya sangat penyayang dan menerima dirinya sepenuhnya. Selain itu, sang suami juga perhatian dan sayang dengan ketiga anak hasil pernikahan dengan mantan suaminya.

Sontak, video unggahannya tersebut viral di media sosial dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 14 juta kali dan menuai lebih dari 12 ribu komentar beragam dari warganet. Banyak yang tidak menyangka dengan pasangan tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan pernikahan keduanya.

Guru menikah dengan mantan muridnya TikTok

foto: Tiktok/@sigitsb_

"bisa nggak sih yg komen tidak mempersalahakan umur kita kan ngga tau jodoh cukup doain aja semoga sampai til jannah," komentar akun @mithalusianasary.

"ibunya seumuran sm ibuku, masnya seumuran sm aku," celetuk akun @anakpkrt16.

"aku selisih 16 tahun sama suami, alhamdulillah nyaman itu yang paling penting," tutur akun @fhainingsih99.

"umur adalah angka, karena kesetiaan kejjrn yg utama,samawa til janah," tulis pemilik akun @etikacahcepuyo.

"semoga langgeng sampai tua n hanya maut yg memisahkan nya," doa dari akun @yovihardyansyah.

@sigitsb_ Dulu guruku, sekarang istriku #FlexEveryAngle #fyp #munculberanda #fyp suara asli - Chall Almadani