Brilio.net - Rezeki, jodoh, dan maut merupakan rahasia Tuhan. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, tapi hanya Tuhan yang dapat menentukannya. Begitu juga tentang persoalan jodoh. Banyak yang bilang bahwa jodoh itu nggak akan kemana.

Namun, selain berusaha, manusia juga diperintahkan untuk senantiasa berdoa memohon kepada Allah.  Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Jambi yang membuktikan bahwa semua doa yang ia ucapkan kini menjadi kenyataan.

Melalui unggahannya, pemilik akun TikTok @halo.rinn ini menceritakan bahwa ia sangat ingin memiliki suami. Dalam doa ia pun mendeskripsikan secara detail kriteria jodoh impiannya.

"Doa sejak dulu: Ya Allah pengen punya suami tapi tipe ku bule ya Allah, tapi mau yang muslim, ga merokok, ga minum, sabar, sayang dgn anak2, keluarga dan aku," tulis pemilik akun TikTok @halo.rinn dilansir brilio.net pada Selasa (12/7).

jodoh wanita ini sesuai dengan harapannya © TikTok

foto: TikTok/@halo.rinn

Siapa sangka ternyata doa yang ia ucapkan selama ini menjadi kenyataan. Bahkan kriterianya pun sesuai dengan yang diinginkan. Wanita ini berhasil dipinang oleh seorang pria bule asal Brazil yang diketahui bernama William. Tak hanya itu, pria bule tersebut juga menjadi mualaf dan melakukan khitan sebelum menikah.

jodoh wanita ini sesuai dengan harapannya © TikTok

foto: TikTok/@halo.rinn