Brilio.net - Perihal cinta memang sulit untuk dimengerti, namun bisa dialami siapa saja. Seseorang bisa jatuh cinta dengan orang yang tak terduga, bisa dengan sosok yang lebih tua atau lebih muda. Benar kata orang, jodoh tak ada yang tahu. Jika sudah jodoh, tidak ada yang bisa memisahkan.

Seperti kisah yang dialami wanita asal Malaysia yang memiliki jarak usia 21 tahun dengan sang suami. Pernikahan keduanya digelar pada Agustus 2022 kemarin.

Pasangan ini mendadak viral karena sang wanita mengaku pria yang menjadi suaminya adalah ayah angkatnya sendiri. Ia mengunggah pengalamannya menikah dengan ayah angkatnya di akun TikTok @mamaadha97 pada Minggu (4/9).

Kisah wanita menikah dengan ayah angkat TikTok

foto: TikTok/@mamaadha97

Dalam video berdurasi 19 detik itu, wanita tersebut mengunggah momen akad nikah dengan pria yang disebut mantan ayah angkatnya. Ada juga foto pernikahannya dengan sang suami. Acara pernikahan itu dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat.

Pasangan beda usia yang tinggal di Malaysia ini sontak jadi perhatian warganet. Namun mengetahui dirinya viral, Mira, nama wanita itu, menutup kolom komentar akun TikTok pribadinya.

Kisah wanita menikah dengan ayah angkat TikTok

foto: TikTok/@mamaadha97