Brilio.net - Setiap pasangan pengantin, setelah melangsungkan acara pernikahan, biasanya akan membuat agenda untuk honeymoon. Agenda honeymoon dipilih supaya pengantin baru bisa menikmati waktu berdua setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, tidak semua pasangan suami istri baru akan melakukan honeymoon usai pesta pernikahan. Pengantin baru ini malah membawa rombongan dua belah keluarga untuk berlibur. Ada alasan tersendiri mengapa keduanya memilih hal itu.

Kisah pengantin yang honeymoon bareng keluarga besarnya ini diunggah oleh akun TikTok @piwyuhuw pada (3/8) lalu, yang kemudian viral. Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut tampak momen usai pesta pernikahan kedua pasangan pengantin. Namun, keesokan paginya pasangan ini merencanakan liburan bersama. Tak hanya bersama pasangan barunya, tetapi ia memilih untuk bulan madu bersama keluarga besarnya. Baik keluarga dari pihak suami maupun istri.

Pengantin honeymoon bareng keluarga besar TikTok

foto: TikTok/@piwyuhuw

Ayah, ibu, mertua, om, tante, saudara ipar, bahkan keponakan semua ikut berlibur dengan pasangan pengantin baru ini. Mereka berlibur bersama dengan menggunakan akomodasi bus untuk sampai ke lokasi wisata. Semua anggota keluarga serta pengantin baru tampak senang menikmati liburan bersama. Terlihat ketika di bus dan di tempat wisata semua keluarga selalu kompak serta heboh.

(brl/lin)