Brilio.net - Pernikahan merupakan hal yang sakral untuk hampir seluruh kalangan. Karena, menikah merupakan hubungan yang diharapkan dilakukan satu kali seumur hidup. Sebagian besar orang menginginkan pernikahan yang meriah, ada juga yang ingin kental nuansa adat. Namun yang pasti, siapa pun yang menikah ingin acaranya menjadi momen tak terlupakan seumur hidup.

Ada cerita unik dari sebuah pernikahan di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. Resepsi pernikahan berlangsung unik. Bagaimana tidak? Pengantin pria yang biasa terlihat gagah dan wibawa di depan panggung, malah dengan santainya tanpa ragu memainkan alat musik drumband di tengah acara resepsi. Yang semakin menggelitik, ekspresi mukanya datar kala memainkan alat musik drumband. Seakan fokus memberikan penampilan terbaik. Tampak di sampingnya mempelai wanita (istri) dengan mimik wajah seolah-olah menikmati alunan yang dibawakan oleh mempelai pria (suami).

Pernikahan unik, mempelai pria nekat main drumband di tengah resepsi TikTok/@mai_bangkalan_027

foto: TikTok/@mai_bangkalan_027

@mai_bangkalan_027 manten nya main drumband di atas pelaminan #bismillahfyp #diseponsori #fypdongggggggg #fyp #fyp suara asli - GudanG || PRESET

Dalam video yang berbeda dari akun yang sama, ditunjukkan pula bahwa mempelai pria tak hanya main sendiri, melainkan dengan anak-anak. Seakan sudah menjadi tim drumband tersendiri yang sengaja memeriahkan resepsi pernikahan mempelai tersebut.

Pernikahan unik, mempelai pria nekat main drumband di tengah resepsi TikTok/@mai_bangkalan_027

foto: TikTok/@mai_bangkalan_027

@mai_bangkalan_027 hargailah karya orng karna kmu blm tentu bisa #fypdongggggggg #bismillahfyp #drumbandmhu #fyp #fyp suara asli - GudanG || PRESET

Video yang diunggah pada Rabu (6/7) tersebut menjadi buah bibir warganet. Beragam komentar pun menghampiri.

"yo full senyum to mazeh kwkwkkw," tulis salah seorang warganet.

"gw mantan mayoret dramband dulu nikah gk ada dram band," ujar akun Firman Mur****.

"positif thingking mungkin dia pengajar dramband," akun Melin** turut berkomentar.

"tpi jujur ini kerena banget loh. Mungkin orang salfok ke hiasan wajahnya dlu, jadinya enggak ngeliat bakatnya. Aku yang syuka seni, pernah belajar banget susah. Jadi hargai," tulis akun Yan A**.

Penulis: Zain Husain

(brl/tin)

(brl/tin)