Brilio.net - Hubungan asmara tak selalu berujung pelaminan. Meski telah lama dibina, ada beberapa hal yang membuat hubungan harus berakhir pada perpisahan. Seperti yang dialami seorang pastor asal Kupang ini.

Seperti halnya dialami oleh Romo Derry Saba yang bertugas di gereja Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Menjadi pastor diwajibkan untuk hidup selibat atau tidak menikah. Pastor Derry memilih untuk memenuhi panggilan-Nya untuk menjadi pelayan Tuhan.

Memenuhi panggilan Imamat, pastor Derry harus melepas melepas pujaan hatinya. Diunggah lewat laman TikTok, pastor Romo Derry mengisahkan momen haru ketika ia menikahkan sepasang pengantin, yang tak lain pengantin wanitanya adalah mantan kekasihnya.

Dalam video tersebut terlihat, Romo Derry tegar menjalankan acara pemberkatan. Menjadi kisah masa lalu, ia juga mengaku turut bahagia melihat mantan kekasihnya menemukan pria yang tepat.

Romo Derry juga mendoakan sang mantan agar pernikahannya selalu dipenuhi kebahagiaan. Ia pun merasa terberkati dan bahagia atas pernikahan sang mantan. Ia juga merasa semakin bersemangat dalam pelayanan.

Melihat begitu harunya momen pemberkatan ini, unggahan pastor Derry menuai atensi netizen. Hingga Jumat (24/6) sudah dilihat lebih dari 740 ribu dengan 1.800 lebih komentar.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @romoderrysaba, momen haru pastor menikahkan mantan pacar pada Jumat (24/6).

(brl/lea)