Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki wedding dream atau pernikahan impiannya masing-masing. Seperti digelar di area yang mewah atau sederhana, atau hanya melakukan akad saja. Maka dari itu, mereka akan berusaha untuk mewujudkan impian pernikahannya tersebut.

Begitupun dengan pasangan pengantin ini. Diunggah di akun TikTok @senjana15_, pengantin ini menggelar pernikahan dengan dekorasi yang unik. Jika biasanya dekorasi pernikahan dibuat dengan elegan atau tanpa hal-hal yang unik, lain dengan mereka.

Pernikahan mereka pun digelar dengan dekorasi bertema Doraemon. Tampak dari dekorasi tersebut, ada boneka robot kucing yang mencuri perhatian. Selain itu, warna dekorasinya pun biru sesuai dengan warna ikon Doraemon.

Sontak, warganet yang menontonnya juga kaget dengan dekorasi unik itu. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan video tersebut. Banyak yang mengira acara tersebut merupakan acara ulang tahun.

"aku sampe melongo aku kira acara ulang tahun loh, samawa ya mba," kata akun @kejoradahayu.

"semoga suaminya pas nongkrong nggak diroasting temen2nya," ucap akun @sembilandanempat.
.
"Gapapa si itu hak dia, tp aku ijin ketawa yaa mba," tulis akun @chagyaaaaa.

"penggemar doraemon garis keras," ucap akun @lah.emang.ga.tau.

"sakinnah mawaddah walingwalingbambu," kata akun @koyanlagi.

Penasaran seperti apa momen pernikahan bertema Doraemon ini? Yuk simak informasinya yang dirangkum brilio.net dari TikTok @senjana15_ pada Kamis (14/7).