Brilio.net - Angan-angan tentang konsep pernikahan yang sempurna pasti dimiliki setiap orang, terutama kaum wanita. Orang-orang biasa menyebutnya sebagai dream wedding.

Ada yang ingin menikah dengan gaya simpel, namun berkesan. Ada juga yang ini menggelar pernikahan dengan konsep mewah bagaikan pernikahan putri raja.

Untuk merealisasikan dream wedding itu, persiapan rangkaian acara penting banget untuk diperhatikan. Termasuk di dalamnya adalah memilih tempat yang dijadikan lokasi acara.

Namun tahukah kamu? Lokasi yang kecil atau sempit sekalipun, bisa diubah jadi tempat yang super mewah lho.

Sebuah video TikTok viral usai memperlihatkan dekorasi pesta pernikahan yang berada di sebuah gang sempit. Memanfaatkan ruang yang sempit, desain resepsi pernikahan tersebut ternyata terlihat seperti hotel bintang 5. Video itu diunggah oleh akun TikTok @saptrajaya, Sabtu (11/12).

nikah di gang sempit © 2021 TikTok

foto: TikTok/@saptrajaya

"Nikah di gang sempit tapi rasa hotel bintang 5," tulis akun @saptrajaya dalam video.

Dalam video tersebut terlihat pintu masuk dari acara pernikahan tersebut dengan dekorasi yang modern yang mewah. Penambahan lampu dan juga bunga sepanjang jalan masuk membuat tempat tersebut terlihat cantik dan indah. Belum lagi lampu sorot dan karpet putih yang membentang, membuat dekorasi pesta pernikahan itu seperti di hotel sungguhan.

nikah di gang sempit © 2021 TikTok

foto: TikTok/@saptrajaya

Menelusuri lebih jauh, setelah gang sempit tersebut terdapat area yang lebih luas untuk mendirikan pelaminan dan tempat prasmanan. Tenda dengan ukuran cukup besar dan panjang dipasang dengan rapi. Begitu juga panggung pelaminan beserta detail hiasan seperti bunga, lampu, dan sebagainya.

Dekorasi menyerupai bangunan istana dipasang di atas pelaminan dengan baik. Istana ini menambah kesan mewah dan elegan dari dekorasi tersebut. Di tengah pelaminan terdapat sofa bernuansa putih yang cantik terpajang sambil di apit dua rangkaian bunga.

nikah di gang sempit © 2021 TikTok

foto: TikTok/@saptrajaya

Bukan hanya itu, pernikahan yang super mewah itu memiliki panggung hiburan yang besar di sudut lokasi. Para tamu undangan bisa makan sambil menikmati mini konser di acara pesta tersebut.

Video tersebut seketika mendapat perhatian dari warga TikTok. Mereka takjub dengan dekorasi super mewah yang bertempat di gang sempit tersebut. Beragam respon ditinggalkan warganet dalam kolom komentar.

"bner2 ga nyangka... asli bgus bnget.. melongo aku liatnya... hebat nih yg desain," tulis Yuni Cahya.

"Semuanya bisa kalau uang nya cukup lihat aja karangan bunga aja bnyk bgt dan lht aja karpet nya merah smua jgn menilai gang sempitnya tp lht harganya," komentar akun @ardians.grc.

"rumahnya luas. cm masuk gang. salut ama dekorasinya keren banget," kata Ida.

@saptrajaya

Nikah di Gang Rasa Hotel 5 ##PUBGMGundalaChallenge ##akadnikah ##weddingviral ##viral ##foryou ##nnn ##xyzbca

Seluruh Cinta - Siti Nurhaliza