Brilio.net - Acara pernikahan menjadi sangat istimewa bagi semua pasangan pengantin. Mereka tentunya menginginkan semuanya bisa berjalan dengan sempurna. Mulai dari pemilihan busana, lokasi pernikahan, katering, dan tentu saja dekorasi pelaminan.

Namun terkadang, semua tak bisa berjalan sesuai rencana. Seperti yang dialami dua sejoli yang viral di TikTok ini. Alih-alih ingin dekorasi indah dan mewah, hasilnya justru terlihat seperti akuarium dengan lampu biru.

Unggahan TikTok @yolania.eka, sukses menarik perhatian pengguna media sosial lainnya. Dekorasi dengan menggunakan atap tenda warna biru ini alhasil membuat video tampak berwarna biru.

pelaminan dua sejoli ini malah mirip aquarium Instagram

foto: TikTok/@yolania.eka

"Kasihan banget, kayanya lebih parah dari pada tenda warna pink mix orange," tulis akun tersebut, yang dilansir brilio.net, Rabu (3/11).

Benar saja, pada bagian pelaminan memang tampak begitu biru. Semntara di tempat tamu undangan terlihat bagus dan normal. Bisa dibayangkan, momen spesial dua sejoli ini mendadak gagal, karena hasil video yang tidak sesuai keinginan. Mereka pun tentunya tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kenyataan tersebut.

pelaminan dua sejoli ini malah mirip aquarium Instagram

foto: TikTok/@yolania.eka

Hingga artikel ini diturunkan, video ini telah disaksikan lebih dari dua juta pasang mata, dan dikomentari lebih dari 100 ribu pengguna TikTok.

pelaminan dua sejoli ini malah mirip aquarium Instagram

foto: TikTok/@yolania.eka

"Sumpah ya, pasti pengantinnya nangis banget, kasihan," kata @Risss.

"Kaya lagi di wahana Dufan yang indoor," tulis @mala.

"The real ku melihat ada "tenda biru"," timpal @mengikuti.

@yolania.eka Balas @andrhm2 Permisi Ganteng (Tiktok Ver.) - MIXERMAN