Brilio.net - Ketulusan cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini berhasil menghipnotis para pecinta sinetron Tanah Air. Lewat chemistry yang apik keduanya mampu membawa alur cerita fiktif seolah menjadi nyata. Tak ayal, jika semua orang membicarakan tentang sinetron ini.

Berkat kerja keras Amanda dan Arya, mereka telah banyak menerima penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Namun siapa sangka, di balik kesuksesan pemeran Andin dan Aldebaran ini ternyata mereka juga mengikuti casting untuk main sinetron seperti layaknya pemain lain. Hal ini terlihat dalam unggahan salah satu akun fanbase mereka.

Dalam rangka satu tahun penayangan sinetron Ikatan Cinta, akhirnya para kru di balik layar membocorkan momen saat Amanda Manopo dan Arya Saloka pertama kali casting. Dengan ekspresi dan mimik wajah yang totalitas keduanya memerankan karakter masing-masing. Dalam video tersebut, Amanda terlihat memakai outer oranye. Gaya rambutnya pendek namun tetap stylish. Ia memerankan sebagai sosok yang tersakiti seperti karakter yang ia mainkan di Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Amanda Manopo saat casting © 2021 brilio.net foto: Instagram/@aladinalfahri29

Sementara Arya Saloka tampil dengan kemeja putih dengan aksesori kalung tengah berkating sebagai sosok yang keras kepala seperti yang ia perankan di Ikatan Cinta. Banyak warganet yang memuji dan mengapresiasi totalitas akting keduanya.

Arya Saloka dan Amanda Manopo saat casting © 2021 brilio.net foto: Instagram/@aladinalfahri29

"Waahhh bener" pantes IC seterkenal ini ampe sekarang yg memilih mereka berdua menjadi Aldebaran dan Andin g salah banget liat castingnya mba @amandamanopo dan mas @arya.saloka kerrren banget ....," tulis @adindadinda6220.

"sekarang pada, gemukan. Pdhl d awal IC kurus2," timpal @iirahayu.

"Kalo skrg gak mual lagi kan mas al liat andin nya. selamat satu tahun IC, tambah @ayke_zulchan.

(brl/far)