Brilio.net - Nama Glenca Chysara kini kian tenar usai memerankan karakter Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Meski menjadi peran antagonis, nyatanya kisah Elsa ini di sinetron ini tetap dinantikan oleh penggemar. Apalagi saat ini karakter Elsa dikisahkan tengah mengandung.

Lewat Instagram miliknya, Glenca pun mengunggah potretnya tampil dengan bantalan yang menyerupai baby bump.

"she’s trying her best," tulis Glenca.

Glenca Chysara pamer baby bump © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Rupanya caption yang ditulis oleh Glenca ini sukses bikin terenyuh karena dikaitkan dengan jalan cerita di sinetronnya. Seperti diketahui, saat ini karakter Elsa telah menerima hukuman dari kejahatannya.

Elsa yang tengah hamil, dikisahkan harus tinggal di rumah sakit jiwa karena depresi berat. Apalagi saat ini, anak yang dikandung Elsa masih dipertanyakan sosok ayahnya. Apakah benar-benar anaknya Nino (Evan Sanders), atau jangan-jangan anak dari Ricky (Rendi Jhon).

Glenca Chysara pamer baby bump © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Disisi lain, penampilan Glenca pamer baby bump ini menuai beragam komentar dari warganet. Para fans bahkan histeris mengagumi kecantikannya. Tampak dalam foto, Glenca tampil dengan dress putih serta tersenyum ke arah kamera. Rambutnya juga dipotong pendek dan tampak lebih fresh.

"Cantik banget bumil Glenca kalo meranin peran selalu total," komentar akun @akuixa_

"Masya Allah cantik banget.. Lebih suka Elsa yg skrg," tulis akun @aidanurdiana20

"Shantiiiik pake bangeet sih elsa... Muka'y itu loh imut yg bikin gumuuush," imbuh akun @yayah.sandy.18