Brilio.net - Siapa yang selalu dibuat baper dengan pasangan Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta? Buat penonton setia sinetron ini tentu setiap malam dibuat gemas dengan tingkah pasangan suami istri ini. Apalagi saat ini Andin tengah berbadan dua, semakin sering pula scene romantis dan sweet yang diperlihatkan.

Dalam cerita Ikatan Cinta, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo sedang mengandung anak pertama dari Arya Saloka atau Aldebaran. Otomatis bukan cuma penampilan perut Amanda saja yang terlihat membesar, tapi juga bagian tubuh lain.

Perubahan fisik Amanda tampak terlihat saat dia dan Arya memamerkan cincin perkawinan yang tersemat di jari masing-masing. Momen tersebut dibagikan oleh Instagram @aryasaloka.01, pada Senin (18/10) kemarin.

Postingan itu memuat foto Andin dan Aldebaran yang terpampang sama-sama memamerkan cincin pernikahan mereka. Tapi ada yang bikin gagal fokus, nih! Jika diperhatikan tangan Amanda Manopo terlihat membesar. Alhasil cincin yang dipakai tampak sesak.

jari amanda jadi sorotan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@aryasaloka.01

"Salfok jarinya andin menul bgt iya iya tau mas al suami kamu andin ," tulis akun tersebut pada keterangan foto.

Dalam sinetron Amanda Manopo sering mendapatkan scene sedang makan atau ngemil. Karena kondisinya yang sedang hamil besar, ia pun makan apapun yang disukainya seperti bakso, salad, dan masih banyak lagi.

Di luar syuting pun Amanda diketahui doyan ngemil, nih. Dia bahkan sampai memiliki minimarket buatan sendiri di lokasi syuting Ikatan Cinta. Potret minimarket milik Amanda pun mengundang atensi dari banyak warganet.

jari amanda jadi sorotan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@shiper_amanda

Walau penampilannya kentara berbeda, namun para fans tetap memuji Amanda serta mengaku gemas dengannya. Tanggapan ini mereka tinggalkan di kolom komentar postingan tersebut.

"Duh jarinya mama Andin empuk banget dan pasti halus," komentar akun @andayani.sriwahyu.

"Jari Andin istri Aldebaran bantet beda al hafal banget krn sering d elus" kapan d elus" lg yah kangen liat nya ," timpal @elly_f680831.

"Manda cantik bgt," sambung akun @rianajusuf.

"Suami -istri di Ikatan Cinta yg Is the best deh bukan tangan sj badannya jg tambah bantet ," tulis @agnesbelloboli.