Brilio.net - YouTuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan, ia resmi menikah dengan kekasih hatinya, Teuku Ryan pada Jum'at (12/11/). Dekorasi pernikahan mereka begitu disorot karena mewah dan kental dengan adat Palembang.

Nggak cuma Ria Ricis, YouTuber Tanah Air lain juga ada yang mengusung pernikahan mewah hingga elegan. Konsepnya pun beragam mulai dari modern hingga tradisional.

Tema yang disuguhkan juga berbeda, namun tetap memperlihatkan kesan mewah yang ada di dalam pernikahan deretan YouTuber kenamaan Indonesia.

Lalu bagaimana dengan dekorasi pernikahan mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/11), berikut potret dekorasi pernikahan 7 YouTuber Indonesia.

1. Atta Halilintar

potret dekorasi pernikahan YouTuber Indonesia Berbagai sumber

foto: liputan6.com

Dekorasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada April 2021 memang begitu mewah. Altar utama bertabur bunga putih yang sangat banyak, bak taman bunga. Pada langit-langit ruangan juga terdapat lampu kristal yang menambah kesan mewah.

Tidak hanya itu, kesan mewah juga dapat disaksikan oleh hadirnya dua mobil yang digadang-gadang harganya sangat fantastis. Dua mobil itu sepertinya punya makna untuk Aurel maupun Atta. Sisi kanan altar juga terdapat kue besar dengan bentuk kerajaan.

2. Baim Wong

potret dekorasi pernikahan YouTuber Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

Menikah di tahun 2018, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga begitu mewah. Mereka mengusung konsep internasional dengan dekor simpel yang menambah kesan elegan. Bak taman bunga, terdapat susunan bunga yang didominasi warna putih menjadi hiasan pelaminan mereka.

Terdapat juga bunga menyala sebagai dekorasi. Foto-foto prewedding mereka juga menghiasi sudut-sudut ruangan dengan langit-langit ruangan yang dihiasi bunga. Dekorasi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven seluruhnya terlihat begitu elegan berwarna dominan putih.

3. Raffi Ahmad

potret dekorasi pernikahan YouTuber Indonesia Berbagai sumber



foto: Instagram/@raffinagita1717

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pernikahan paling mewah di Indonesia. Resepsi pernikahan mereka kala itu digelar di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Konsep pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala itu adalah, glamtastik, tapi tetap natural dengan hiasan kayu-kayu.

Dengan menggelar proses resepsi di ruangan outdoor, acara mereka berdua terlihat begitu meriah. Dengan venue yang disiapkan penuh dengan bunga-bunga, dan lampu gantung yang menambah kesan indah.

4. Arif "Mak Beti"

potret dekorasi pernikahan YouTuber Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@arifmuhammaddd_

YouTuber satu ini mengusung konsep country rustic wedding yang bertempat di Taman Edukasi Binjai, Sumatera Utara. Dekorasi pernikahan Arif ini terlihat begitu estetik nan elegan. Dekorasi bunga didominasi warna peach dan pastel. Rerumputan dan ilalang buatan bikin suasana makin estetis.

5. Gita Savitri

potret dekorasi pernikahan YouTuber Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@gitasav

Pasangan Gita Savitri dan Paul Andre Partohap resmi menikah pada tahun 2018 silam. Dengan adat Palembang, Gita dan Paul melangsungkan pernikahan dengan penuh khidmat. Namun untuk konsep resepsi mereka mengusung tema garden party di area outdoor.

Dekorasi pelaminan mereka didominasi dengan warna putih serta dipercantik dengan sofa berwarna kuning keemasan yang menjadi singgasana Gita dan Paul. Dihiasi dengan beragam bunga dan tanaman di berbagai sudut, pelaminan bernuansa putih ini tampak segar dan nyaman. Suasana menjadi lebih hangat dengan adanya flying lantern kuning di semua area.

6. Reza Arap

potret dekorasi pernikahan YouTuber Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@aisleproject

YouTuber sekaligus personel Weird Genius itu melangsungkan pernikahannya dengan Wendy Walters pada Januari 2021 silam. Pernikahan tersebut berlangsung di Bali dengan mengundang kerabat terdekatnya. Dekorasi pernikahan mereka dipenuhi bunga putih yang memberi kesan elegan.

Di depan altar atau mimbar, terdapat standing flower berukuran besar yang jadi pusat perhatian utama. Aisle pun dihiasi kelopak bunga putih yang bertebaran di rumput menambah kesan elegannya pernikahan mereka. Resepsi pernikahan juga berkonsep outdoor dengan tema dekorasi pink dan putih.

7. Ria Ricis

istiemwa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@viennagallery

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah kemarin pada Jum'at (12/11/2021). Mereka telah melangsungkan acara prosesi akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat siang. Mereka menikah dengan adat khas Palembang, prosesi akad pun berjalan begitu khidmat.

Panggung pelaminan Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat begitu megah dengan didominasi warna silver keemasan. Di bagian sisi pinggir panggung pelaminan, ada dekorasi unik.

Terlihat ada perahu kayu, lemari pakaian tradisional berisikan koleksi kain songket Palembang. Dekorasi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga dilengkapi banyaknya bunga seperti pernikahan pada umumnya. Bunga warna warni ini melengkapi keindahan pernikahan mereka.

[crosslink_1]