Brilio.net - Kabar membahagiakan datang dari Ayu Ting Ting dan keluarga besar. Setelah berpacaran lama, akhirnya Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting telah melangsungkan lamaran dengan kekasihnya Nanda Fachrizal pada Sabtu (22/1) kemarin.

Momen lamaran tersebut berlangsung di sebuah resort mewah dengan konsep outdoor. Memanfaatkan alam di sekitarnya dengan tambahan dekorasi bunga yang cantik, prosesi lamaran Assyifa tampak lebih sakral, asri, dan elegan.

Beberapa adik seleb berikut ini juga memiliki dekorasi lamaran yang tak kalah menarik dengan adik Ayu Ting Ting, siapa saja dan seperti apakah potret dekorasinya? Simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/1).

1. Mengusung konsep outdoor dengan nuansa serba putih, acara lamaran Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting terlihat begitu elegan, sakral, juga fresh. Acara lamaran ini diselenggarakan di Pesona Alam Resort yang didekorasi oleh Sista Decoration.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@sistadecoration & @pesonaalamresort

2. Berikutnya ada dekorasi dari acara lamaran Winona Willy dan pasangannya. Di selenggarakan di rumah, lamaran adik Nikita Willy ini mengusung tema rustic dengan aksen gold agar terlihat lebih mewah.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@sistadecoration

3. Saat melihat acara lamaran Syahnaz Shadiqah, kesan glamour yang ditampilkan dari dekorasi sangat kuat terlihat. Dipadukan dengan hiasan bernuansa rustic, lamaran adik Raffi Ahmad itu terlihat mewah, menarik, dan menakjubkan.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@ade_nurulianto & @weddingku

4. Rangkaian pernikahan dari adik Oki Setiana Dewi yaitu Ria Ricis berlangsung cukup meriah, termasuk lamarannya. Ria Ricis memilih tema floral dengan nuansa pink serta hijau. Dekorasi lamaran yang disiarkan di televisi itu terlihat begitu berkelas, eksklusif, dan mahal.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@ummaicis2 & @ryanricis03

5. Kalau yang satu ini merupakan dekorasi dari acara lamaran Ali Syakieb dan istrinya Margin Wieheerm. Lamaran tersebut didominasi dengan warna silver sehingga membuat tempat tersebut sangat megah dan artistik.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@theatmadjas

6. Yang satu ini adalah dekorasi dari lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya saat itu. Adik Erica Putri itu memilih dekorasi dengan sentuhan emas dan bunga, sehingga membuat tempat tersebut begitu mewah dan berkelas.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@seserahan_by_alinka

7. Sederhana namun tetap cantik dan elegan, begitulah kata yang pas untuk menggambarkan dekorasi dari acara lamaran Talita Bachtiar, yang tak lain adalah adik ipar Tasya Kamila. Meski tak banyak atribut yang dipakai, namun dekorasi tersebut terlihat begitu cantik dan mempesona.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@sweets.and.friends

8. Selanjutnya ada Chelzea Verhoeven yang 2019 lalu melangsungkan lamaran dengan pasangannya. Lamaran itu digelar di sebuah resort mewah. Adik Paula Verhoeven ini memilih tema rustic dengan memadukan unsur adat Jawa di acara lamaran tersebut.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@chelzeaverhoeven

9. Terakhir ada dekorasi dari lamaran Mella Rossa, adik Via Vallen. Dekorasi tersebut didominasi oleh warna serba pink membuat tempat tersbeut begitu semarak, indah, dan cantik.

dekorasi lamaran adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@mellross_08