Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen yang membahagiakan. Oleh karena itu, setiap pasangan dalam merayakan pernikahan tentunya selalu menyiapkan konsep terbaik demi mengenang hari sakral mereka. Biasanya setiap pasangan akan membuat pelaminan yang cukup mewah dan indah yang disaksikan para hadirin undangan. Namun hal tersebut terlalu biasa bagi pasangan satu ini, karena merayakan hari bahagia mereka dengan cukup unik.

Yup, baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang pasangan pengantin yang merayakan pernikahannya di Citayam Fashion Week kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta. Sebagian masyarakat Indonesia tentu tak asing lagi dengan Citayam Fashion Week, jalanan yang dimanfaatkan oleh anak-anak muda yang senang nongkrong dengan berbagai style berpakaian hingga viral dan kini ramai menjadi tempat nongkrong seluruh usia.

Pasangan pengantin ini rayakan pernikahan di Citayam Fashion Week TikTok

foto: TikTok/@masihpanas

Hal tersebut kemudian tampaknya turut dimanfaatkan oleh sepasang pengantin dalam video yang diunggah akun TikTok @masihpanas pada (24/7) lalu tersebut. Lengkap dengan setelan jas dan gaun pengantin merah muda, pasangan tersebut berjalan berkeliling diiringi rombongan yang tak berhenti disorot oleh warga sekitar.

Pasangan pengantin ini rayakan pernikahan di Citayam Fashion Week TikTok

foto: TikTok/@masihpanas

"Hahaha seruw bangetttt btw hwd yaa mba," tulis pengunggah sebagai keterangan video berdurasi 31 detik itu.

Tak hanya berkeliling memutari Citayam Fashion Week, pasangan tersebut juga melakukan catwalk di zebra cross yang akhirnya menuai sorakan kebahagiaan dari para warga yang menyaksikan keduanya.

"Wedding di pelaminan udah biasa, wedding di Sudirman," tulis pengunggah dalam cuplikan video sebagaimana dilansir brilio.net, Selasa (26/7).

Pasangan pengantin ini rayakan pernikahan di Citayam Fashion Week TikTok

foto: TikTok/@masihpanas

Karena hal itulah video tersebut menjadi sorotan publik. Menurut pantauan brilio.net, video tersebut telah dilihat sebanyak 24,1 ribu dan menuai 109 komentar beragam dari warganet. Banyak yang tampak terpukau dengan aksi yang dilakukan oleh sepasang pengantin tersebut dan menilai pernikahan mereka menjadi saksi sejarah pernah adanya Citayam Fashion Week di Indonesia.

"Mungkin mrk jadi pengantin pertama yang merayakan hari bahagianya di CFW disaksikan sejuta umat," tulis akun @bw_bst.

"Ini baru BRIDE and GROOM kita... Kalian gokillll Mantabbbb," puji pemilik akun @dreamsjktphotography.

"Citayam jadi saksi," komentar akun @reviieeajja.

"mrk jd sejarah adanya scbd," celetuk pemilik akun @de_miaw.

"Bakal jadi momment special nikah di datangi warga scbd," tulis pemilik akun @yonatanious.

@masihpanas Hahaha seruw bangetttt btw hwd yaa mba #citayemfashionweek #fyp #fypdong #bongekurma #scbdsudirman #scbd #mami suara asli - Katababa.real

(brl/tin)

(brl/tin)