Brilio.net - Lika-liku kisah cinta Dewi Perssik dari awal karier sebagai pedangdut memang tak pernah luput dari sorotan publik. Bagaimana tidak, biduan yang terkenal dengan goyang gergaji itu sudah tiga kali menikah dan berakhir cerai.

Dewi Perssik juga dikenal selalu dikelilingi oleh pria-pria tampan. Mulai dari yang diisukan dekat, sampai benar-benar melangkah ke jenjang yang lebih serius. Belakangan nama Dewi Perssik pun kembali mencuat dengan kisah asmaranya yang dipertanyakan oleh netizen.

Beberapa waktu yang lalu, ia sempat dekat dengan Rian Ibram. Kedekatan mereka yang bermula dari partner host bareng banyak didoakan publik berakhir hingga pelaminan. Namun kini, Dewi Perssik kembali membuat heboh, lantaran ia baru saja dilamar pilot berstatus duda dua anak.

Kabar tersebut pun mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya, selama ini tak pernah terdengar kabar asmaranya dengan sang pilot. Nah, lebih lanjut, simak enam perjalanan cinta Dewi Perssik yang diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/2).