1. Menikah dengan Saipul Jamil.

6 Perjalanan cinta Dewi Perssik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssik9

Saat usia Dewi Perssik masih 20 tahun, dia dinikahi oleh pedangdut Saipul Jamil tepatnya pada 2005 silam. Pasangan ini kerap dianggap cocok lantaran sama-sama terjun di dunia musik dangdut. Selama menjalin rumah tangga dengan Saipul, karier Dewi Perssik dapat dibilang sedang melejit.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu membintangi sebuah sinetron berjudul 'Mimpi Manis' yang lantas semakin melejitkan namanya. Sayangnya, pernikahan Dewi Perssik dan Saipul Jamil hanya bertahan beberapa tahun saja.

Pada 2008, Saipul Jamil mendaftarkan gugatan cerai pada Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Bukan karena ada orang ketiga, Saipul mengaku retaknya rumah tangga bersama Depe disebabkan oleh perbedaan prinsip atau visi misi.

2. Dikabarkan nikah siri.

6 Perjalanan cinta Dewi Perssik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssik9

Usai lepas dari Saipul Jamil, tak lama kemudian Dewi Perssik menikah lagi dengan Aldi Taher. Saat itu, santer dikabarkan bahwa pernikahan mereka dilakukan secara siri pada 2008.

Namun kemudian, Aldi Taher menjelaskan di kanal Youtube Dewi Perssik bahwa sebenarnya mereka menikah secara resmi di Jember. Tapi lagi-lagi rumah tangga Dewi Perssik kembali bubar hanya dalam kurun waktu satu tahun.

3. Pacaran dengan Nicky Tirta.

6 Perjalanan cinta Dewi Perssik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssik9

Dewi Perssik pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron tampan Nicky Tirta. Bahkan, hubungan mereka sudah cukup serius dan berniat menikah. Namun, hal itu tak jadi terlaksana. Lantaran usia masih terlalu muda, baik Dewi Perssik dan Nicky Tirta dirasa masih sama-sama keras kepala.

4. Menikah ketiga kali dengan Angga Wijaya.

6 Perjalanan cinta Dewi Perssik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssik9

Pada 2017, Dewi Perssik melepas masa jandanya bersama Angga Wijaya. Ini merupakan pernikahan ketiga sang bintang dangdut. Kisah cinta mereka berawal dari cinlok atau cinta lokasi. Mereka bertemu di lokasi syuting dan sedang membintangi sebuah laga sinetron FTV.

Saat menjalani syuting sinetron bersama, Dewi Perssik diam-diam menyimpan benih-benih cinta pada Angga Wijaya. Hal itu karena perilaku dan sifat Angga yang lembut dan baik hati. Akhirnya, Dewi Perssik menawarkan Angga untuk menjadi manajernya.

Hubungan mereka menjadi semakin dekat ditambah ternyata Angga juga mengagumi sosok Depe. Sayangnya pernikahan mereka bertahan selama lima tahun dan kemudian Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik. Diketahui penyebab cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya adalah karena seringnya terjadi cekcok.

5. Digosipkan dekat dengan Rian Ibram.

6 Perjalanan cinta Dewi Perssik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssik9

Sama-sama menjadi presenter di acara Pagi-pagi Ambyar. Tidak ada asap, tidak ada api. Netizen menduga Dewi Perssik dengan Rian Ibram memiliki hubungan spesial karena keduanya mengunggah foto mesra mereka ke akun media sosial. Tetapi, ternyata keduanya tidak sedang terjalin hubungan asmara lho.

Menurut pengakuan Dewi Perssik, Rian Ibram tidak pernah mengambil keputusan ataupun menyatakan cinta kepada dirinya. Hingga akhirnya Dewi Perssik menerima lamaran dari seorang pilot berstatus duda anak dua.

6. Bertunangan dengan pilot duda anak 2.

6 Perjalanan cinta Dewi Perssik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssik9

Pedangdut kelahiran Jember ini memberikan kabar bahwa telah dilamar seorang pria bernama Rully. Diketahui, tunangan Dewi Perssik ini berprofesi sebagai pilot sekaligus pengusaha. Tak hanya itu, Rully juga berstatus sebagai duda anak dua.

Meski terkesan mendadak, Dewi Perssik mengatakan jika perkenalannya sudah terjalin sejak 6 tahun lalu. Selama kenal, Rully tak pernah menunjukkan gelagat seperti rasa suka kepada Depe. Setelah bertemu ibunda Depe, Rully pun memberanikan diri untuk melamarnya.

Mgg: Ricka Milla Suatin