Brilio.net - Sempat gagal menjalin rumah tangga, kini Dewi Perssik menemukan kebahagiaan baru. Pedangdut kelahiran Jember ini memberikan kabar bahwa telah dilamar seorang pria bernama Rully. Diketahui, tunangan Dewi Perssik ini berprofesi sebagai pilot sekaligus pengusaha.

Meski terkesan mendadak, wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan jika perkenalannya sudah terjalin sejak 6 tahun lalu. Selama kenal, Rully tak pernah menunjukkan gelagat yang menunjukkan rasa suka kepada Depe. Setelah bertemu ibunda Depe, Rully pun memberanikan diri untuk melamarnya.

"Aku ketemunya di pesawat. Sebenarnya udah teman lama ya, sudah 5-6 tahun. Cuma dia cuma sekadar say halo, pernah foto bareng, udah nggak ada yang gimana-gimana. Baru-baru ini intens, tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku," ujarnya dilansir dari liputan6.com.

Banyak publik yang kemudian penasaran akan sosok calon suami Depe. Baru-baru ini, Rully tampak hadir di tengah-tengah acara keluarga Depe. Dari unggahan Depe terlihat jika Rully tampak gagah kenakan kemeja putih dipadukan kaus warna senada.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (9/2), potret Rully calon suami Dewi Perssik yang berprofesi sebagai pilot.