Brilio.net - Jatuh cinta dengan orang yang sudah bertahun-tahun menjadi teman baik memang kadang bikin dilema. Kalau istilah anak zaman sekarang, momen seperti ini disebut dengan friendzone. Istilah ini disematkan pada orang-orang yang terjebak dalam perasaan cinta pada teman atau sahabatnya sendiri.

Meski jatuh cinta adalah hal lumrah, tapi kalau jatuh cinta sama sahabat sendiri pasti bakal bikin serba salah. Gimana nggak? Perasaan suka pada sahabat sendiri kalau diungkapkan takut bakal bikin pertemanan jadi nggak nyaman, tapi kalau nggak diungkapkan bakal bikin sedih karena bertepuk sebelah tangan.

Kalau kamu terjebak dalam perasaan seperti ini, sebaiknya buru-buru memilih antara mengungkapkan atau menyembunyikan sama sekali. Kalau kamu memilih mengungkapkan, alangkah baiknya kalau sudah bersiap dengan segala kemungkinan jawaban. Ada yang perasaannya berakhir tanpa jawaban, ada juga yang sampai pelaminan. Seperti yang dialami oleh pengguna Twitter satu ini.

Kisah viral pria nyatakan cinta ke sahabat 12 tahun Twitter

foto: Twitter/@koyumasam

Sebuah kisah cinta viral di Twitter tentang seorang pria yang berani mengungkapkan isi hatinya kepada sahabat perempuannya. Sang pria mengakui dirinya menyukai temannya sendiri selama bertahun-tahun.