Brilio.net - Datangnya jodoh memang menjadi misteri yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Kadang jodoh bisa datang di waktu dan tempat yang tak diduga-duga. Seperti halnya yang dialami oleh warganet dari Malaysia bernama Nuraishah Rahim. Lewat akun TikTok miliknya, wanita ini menceritakan kisah cintanya dengan seorang kurir.

Dilansir brilio.net dari TikTok @_aishhrhm pada Senin (23/8), Nuraishah mengawali ceritanya dengan mengunggah potret sang kekasih yang mengantarkan paket ke rumahnya. Kurir tersebut sudah langganan mengantarkan paket untuk Nuraishah sejak tahun 2019. Sejak mengantarkan paket, kurir bernama Muhammad Amir Farhan diam-diam sudah naksir dengan Nuraishah lho.

"Awalnya kami bertemu hanya untuk serah terima paket saja, tak ada acara ngobrol-ngobrol sama sekali," ungkap Nuraishah.

TikTok kisah cinta kurir dan pelanggan © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@_aishhrhm

 

Selama hampir satu tahun bolak-balik mengantar paket ke rumah Nuraishah, Amir pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya pada tahun 2021.

"Tahun ini baru dia bilang sama saya kalo dia sebenarnya sudah naksir sejak lama," lanjutnya.

Keduanya pun kemudian melakukan PDKT dan menyempatkan waktu untuk sering bertemu.

"Sejak itu pula kami saling mengenal lebih dalam. Setiap hari dia pun mampir meskipun saya tak beli barang apapun. Dia pun datang untuk membawakan saya oleh-oleh," ungkap Nuraishah.

Siapa sangka, hubungan mereka pun kian dekat saja. Nuraishah pun sudah mengantongi izin dari keluarga untuk berpacaran dengan Amir.

@_aishhrhm

Tips dia selalu lah beli barang online ##fy ##foryoupage ##fypsounds ##Jnt ##jntexpress ##matdespatch

original sound - Just for fun

 

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan disukai oleh 53 ribu pengguna. Komentar dalam video tersebut juga dibanjiri dengan komentar warganet yang ikut baper hingga halu ditaksir oleh kurir lain.

"Tolong yaa, abang yang sering kirim paket ke rumah. Kalo abang ready saya pun ready. Nomor saya ada di paket," tulis akun @Suriana Zakaria.

"Masalahnya tiap aku terima paket, wajahku ni tanpa makeup, baru bangun tidur. Mana ada yang kepincut ya huhu," tulis akun @ainaaajo.

"Belanja barang online, dapat barang, bonus jodoh," sahut akun @noirviolet