Brilio.net - Akan berjodoh dengan siapa nantinya, tentu tidak diketahui oleh setiap manusia. Karena jodoh merupakan sebuah misteri dalam dunia kehidupan ini. Terkadang jodoh seseorang di masa depan merupakan sosok yang tidak terduga.

Telah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama juga tidak menjamin bahwa orang tersebut yang akan berujung di pelaminan. Terkadang hubungan yang telah dijalin lama juga dapat kandas di tengah jalan. Belum lama ini viral kisah menyedihkan datang dari seorang pria yang memergoki calon tunangannya jalan bersama mantan kekasihnya. Padahal jadwal pertunangannya tinggal menghitung hari.

Cerita pilu menyedihkan tersebut dibagikan melalui unggahan video di akun TikTok @topesraymond. Dalam video tersebut terlihat sang wanita dan pria keluar bareng dari sebuah toko. Sang pemilik akun pun juga memperlihatkan kondisi temannya usai melihat tunangannya jalan bareng mantan pacarnya. Kesedihan dan kekecewaan terpancar jelas di wajahnya. Pria ini hanya bisa mengelus dada di dalam mobil.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap sang wanita karena berani jalan bareng mantan jelang 14 hari acara lamaran. Pada video lainnya sang pemilik akun unggah kondisi terbaru temannya yang lebih banyak murung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pria lihat pasangannya jalan bareng mantan TikTok © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@topesraymond

Pada salah satu video, sang pemilik akun juga menuliskan tentang sedikit ucapan temannya usai merasakan kecewa karena tunangannya jalan bareng mantan pacarnya. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ia belum bisa menenangkan temannya usai kejadian tersebut.

“Dia cuman bilang “Saat ini orang yng bisa nyembuhin gw adalah orang yang bikin gw sakit.” Tulis sang pemilik akun mengutip penuturan temannya.

Dukungan dari warganet pun ramai dibubuhkan pada kolom unggahan tersebut. Video yang diunggah dua hari lalu ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali 677 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 34 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

"ITU ARTINYA ALLAH MEMBERI PETUNJUK, KALAU DIA BUKAN YG TERBAIK UNTUKMU," tulis akun @olan480.

"lebih baik gagal menikah drpd gagal berumahtangga," kata akun @mojo

"Dari situ Allah sudah menunjukkan untuk menghancurkan rencana mu karna Allah gak mau rencana mun menghancurkanmu," timpal akun @sebut saja jul

"Tuhan membuktikan mungkin itu bukan jodoh mu,Dan tuhan masih sayang sama lu,Untuk mencari kan pasangan yg lebih tepat,Setia,Keep strong bang ," pungkas akun @@O:Tuhan membuktikan mungkin itu bukan jodoh mu,Dan tuhan masih sayang sama lu,Untuk mencari kan pasangan yg lebih tepat,Setia,Keep strong bang ," pungkas @O.

@topesraymond

Mana Cathering, EO dll udh dibayar semua lagi ##fyp ##xyzbca ##lamaran ##selingkuh

original sound - Jamie Miller

(brl/guf)