Brilio.net - Penampilan menjadi salah satu poin penting yang menjadi perhatian bagi kebanyakan manusia. Banyak manusia yang memperhatikan detail penampilannya, terlebih saat sedang beraktivitas di luar rumah. Hal ini juga dilakukan oleh salah seorang kurir ini.

Hal ini dialami oleh seorang perempuan yang dibuat heran dan terpukau melihat penampilan kurir yang berbeda dari biasanya. Melalui unggahan akun Tiktok @baebygrey, wanita itu memperlihatkan bagaimana penampilan kurir yang atraktif.

Dilansir dari akun TikTok @baebygrey, Jumat (16/7) Nampak dari video tersebut kurir itu seseorang yang melek merek-merek ternama. Itu terlihat dari pakaian dan sepatu yang dipakainya saat mengantarkan pesanan ke tempat tujuan.

@baebygrey

TOLONG INFO SI BABANG INI SIAPA WOI!!! dari belakang aja udh buat dada aing jedarjedor

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
Kamu jelek tapi ngangenin - Mas Paijo

Karena penasaran, perempuan itu berniat mengejar kurir itu, ironisnya upaya itu gagal. Tak main-main, kurir itu mengenakan jaket bermerek Gucci, sementara sepatu yang digunakan membawa nama Nike Jordan. Bagaimana tidak heran, kedua brand yang dipakainya dikenal dengan harga yang fantastis.

"Dari penampilannya sih cool ya," ujarnya dalam narasi tersebut.

Di sela-sela perjalanannya, pria itu nampak menikmati sekali sembari menghisap vape.

Penampilan kurir super fashionable © TikTok/@baebygrey

foto: TikTok/@baebygrey

Unggahan video penampilan kurir yang fashionable menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang mencurigai pekerjaan kurir hanya samarannya saja. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah mendapat lebih dari 61 ribu kali tayang.

"Wahh jangan² dia nyamar tapi lupa ganti sepatu wkwk," tulis akun @Cayangg ALICE.

"Menunjukkan org berada tp merendah," balas akun @Scorpio.

"Big boss turun tangan buat kirim paket wkwkwkwkwk," sahut akun @Andrew.

"Positif thinking aja, mungkin itu paket yg ga keanter terus dia pake dulu," tutur akun @Yoga Chanel.

"Kurir klo pas banyak promo gajinya gak sepele anjir," ungkap akun @Irvan.

(brl/red)